Sukses

Viral Sosok Ibu di Makassar Wajahnya Mirip Presiden Joko Widodo, Jadi Sorotan

Seorang ibu bernama Ani Pina di Makassar mendadak viral di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Media sosial kerap kali membuat orang awam menjadi terkenal hingga viral di dunia maya. Entah karena aksinya yang mencuri perhatian hingga memiliki wajah yang mirip artis atau pejabat publik.

Seperti yang baru-baru ini ramai diperbincangkan warganet. Sosok wanita di Makassar mendadak viral karena disebut memiliki wajah yang mirip dengan Presiden Joko Widodo. Wanita paruh baya itu menjadi viral di media sosial setelah videonya banyak dibagikan ulang di Instagram. 

Dalam video yang beredar, ibu rumah tangga bernama Ani Pina itu memang memiliki wajah yang begitu mirip dengan Presiden RI ke-7 ini. Apalagi saat tersenyum hingga bentuk mata hingga dahinya yang berkerut.

Sontak video yang berawal direkam dan diunggah oleh seorang ustaz bernama Ustaz Amri atau Ustaz Delon itu membuat Ani Pina yang mirip Jokowi menajdi perhatian. Banyak warganet yang meninggalkan komentarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mirip Presiden Jokowi

Dilansir dari keterangan di Instagram @memomedsos oleh Liputan6.com, Jumat (27/8/2021) sosok Ani Pina mendadak jadi sorotan setelah Ustaz Amri atau Ustaz Delon membagikan video Pina di media sosial.

Kemiripan wanita berusia 51 tahun ini dengan orang nomor satu di Indonesia itu sangat terlihat jelas saat ia tersenyum dan mengerutkan keningnya.

"Tidak ada bedanya, mirip. Semua orang disini katanya (mirip) makanya viral," kata Ustaz Delon, dikutip dari Instagram @memomedsos.

3 dari 3 halaman

Jadi Sorotan

Ani Pina yang merupakan warga Jalan Rappokalling Barat, ini sontak jadi perbincangan usai video dirinya beredar di media sosial. Banyak warganet yang menganggap dan berkomentar jika Pina memang mirip dengan wajah Jokowi.

"Saudara dengan pak presiden kah? mirip lho ini cuma versi perempuannya pak Presiden versi laki-lakinya," kata pria dalam video.

Setelah sosoknya viral, Ani Pina justru mengaku tak menyangka jika videonya tersebut akan ramai jadi perbincangan di media sosial.

"Dulu ji kapang iya (dulu banyak bilang mirip presiden). Tapi saya tidak tau kalau mirip," kata Pina dikutip dari Instagram @memomedsos oleh Liputan6.com.Kesehariannya Ani Pina berjualan ke tetangga untuk menghidupi kelima anaknya. Sementara ia menyebut, sang suaminya telah lama meninggal dunia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini