Sukses

7 Gaya Ririn Dwi Ariyanti Main Drama Kolosal Ini Tampil Menawan

Liputan6.com, Jakarta Kerap hiasi layar kaca dan berperan di sinetron, kali ini Ririn Dwi Ariyanti tampil beda dalam drama kolosal. Aktris Ririn Dwi Ariyanti baru-baru ini curi perhatian dengan penampilan barunya saat tampil dalam drama kolosalĀ Raden Kian Santang.

Dalam drama kolosal tersebut, Ririn Dwi Ariyanti berperan sebagai Anggraini. Sosok pendekar wanita yang paiwai dalam memakai pedang. Banyak dari penggemarnya yang mengunggah penampilannya saat syuting laga tersebut.Ā 

Dalam pemotretannya, istri Aldi Bragi ini pun tampil cantik menawan dan curi perhatian para penggemarnya. Berikut 7 gaya Ririn Dwi Ariyanti dalam drama kolosal yang Liputan6.com kutip dari berbagai sumber, Sabtu (28/8/2021).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 8 halaman

1. Begini penampilan Ririn Dwi Ariyanti dalam drama kolosal

3 dari 8 halaman

2. Main dalam drama kolosal Raden Kian Santang, ia berperan sebagai Anggraini

4 dari 8 halaman

3. Dalam drama tersebut, hadir pula Jonathan Frizzy yang beradu akting dengannya

5 dari 8 halaman

4. Begini detail penampila Ririn Dwi Ariyanti saat dirias jadi karakter Anggraini

6 dari 8 halaman

5. Dalam penampilannya tersebut, ia pun curi perhatian banyak penggemar

7 dari 8 halaman

6. Selain itu ia pun berperan sebagai pendekar wanita lho

8 dari 8 halaman

7. Begini aksinya saat akting laga di depan kamera

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.