Sukses

8 Tahun Berlalu, Ini Potret Terbaru 6 Pemain Serial India Jodha Akbar

Liputan6.com, Jakarta Serial India Jodha Akbar merupakan salah satu tayangan yang pernah menjadi favorit pecinta Bollywood Tanah Air. Serial ini terinspirasi dari kisah nyata tentang Raja Akbar dan Ratu Jodha atau yang dikenal dengan nama Mariam Uz Zamani.

Selain jalan ceritanya yang sukses menarik hati penonton, akting mumpuni dari para pemainnya pun juga mendapatkan banyak apresiasi. Kini sudah delapan tahun berlalu sejak penayangan serial India ini di televisi Indonesia namun tentunya masih tetap membekas di hati para penggemar.

Hampir satu dekade berlalu, tentunya para pemain serial ini juga sudah mengalami banyak perubahan. Kira-kira seperti apakah potret terkini dari pemain serial Jodha Akbar ini?

Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Minggu (29/8/2021).

2 dari 7 halaman

1. Potret terbaru Paridhi Sharma yang berperan sebagai Ratu Jodha, wajahnya kian berseri.

3 dari 7 halaman

2. Dulu Rajat Tokas berperan sebagai Raja Akbar. Ternyata sama halnya tokoh yang diperankannya, ia juga sosok yang romantis terhadap sang istri.

4 dari 7 halaman

3. Lavina Tandon memerankan tokoh Ratu Ruqaiya, salah satu tokoh antagonis di serial ini.

5 dari 7 halaman

4. Ashwini Kalsekar memerankan tokoh Maham Anga yang merupakan pengasuh Raja Akbar, Ia menjadi salah tokoh antagonis yang sukses bikin serial ini greget.

6 dari 7 halaman

5. Meghna Naidu berperan sebagai Benazir, sosok yang digadang-gadang sebagai pelakor. Kini ia hidup bahagia bersama suami di Meksiko.

7 dari 7 halaman

6. Salah satu tokoh yang tak terlupakan yakni Kunwar Sujamal yang diperankan oleh Vicky Batra