Sukses

Pria Ini Minta Fotonya Diedit Ditambahin Dasi, 7 Hasilnya Kocak

Liputan6.com, Jakarta Memanipulasi sebuah foto bukanlah hal yang sulit pada zaman serba teknolgi seperti sekarang. Hanya dengan menggunakan aplikasi, seseorang bisa dengan mudah mengedit foto agar wajah terlihat lebih putih, tubuh terlihat langsing dan lain sebagainya.

Tak perlu menggunakan perangkat komputer, saat ini hanya lewat ponsel pun kamu sudah bisa melakukannya. Meski demikian banyak juga orang yang kesulitan untuk memanipulasi foto seperti itu. Jalan keluarnya adalah meminta bantuan orang lain. Jika tidak punya teman yang jago mengedit, solusi lain adalah meminta warganet untuk mengeditkan foto.

Apalagi sekarang ini banyak akun hiburan yang sering edit-edit foto milik warganet. Sayangnya, tidak semua hasil editan jadi rapi dan mirip seperti apa yang dibayangkan. Bahkan, ada pula kreator yang membuat editan receh alias asal tempel.

Seperti pada Twitter @bertanyarl seorang pria yang meminta diedit untuk ditambahin dasi pada pas foto miliknya. Namun warganet malah mengedit dengan hasil yang nyeleneh, Bukannya ditambahi dasi secara benar, foto pria itu malah diedit oleh warganet jadi aneh-aneh.

Hasilnya malah kocak banget. Berikut 7 editan foto pria minta ditambahin dasi pada pas fotonya, dilansir Liputan6.com dari berbagai sumber, Minggu (29/8/2021).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 8 halaman

1. Malah mirip anak punk kalao begini jadinya.

3 dari 8 halaman

2. Masnya jadi gagah begini kalau pakai seragam.

4 dari 8 halaman

3. Sudah benar pakai dasi, malah ditambahin hijab.

5 dari 8 halaman

4. Kalau kayak gini gimana ceritanya?

6 dari 8 halaman

5. Nah kelihatan enggak galau kalau diedit jadi senyum begini.

7 dari 8 halaman

6. Kalau ada yang lihat, pasti langsung kabur ketakutan.

8 dari 8 halaman

7. Dasinya enggak dipakai di kepala juga sih mas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.