Sukses

6 Potret Hamimi Daulay, Kakak Zikri dan Syakir Daulay yang Jarang Tersorot

Anak sulung dari empat bersaudara ini jadi sosok yang inspiratif lho!

Liputan6.com, Jakarta Belakangan nama Zikri Daulay menjadi sorotan semenjak mantan istrinya, Henny Rahman menikah dengan Alvin Faiz baru-baru ini. Bahkan tak hanya Zikri, sang adik Syakir Daulay pun ikut tersorotan. Aktor sekaligus penyanyi muda ini juga sempat bertemu pengantin baru itu di sebuah pengajian.

Terlepas dari hal itu, Zikri dan Syakir Daulay merupakan saudara kandung yang saling mendukung satu sama lain. Mereka juga memiliki dua saudara lainnya, yaitu Hamimi Daulay dan Fauzan Daulay. Kebersamaan yang kerap diunggah di media sosial pun terlihat sangat kompak.

Dari empat bersaudara ini, Hamimi Daulay menjadi kakak perempuan bagi ketiga adik laki-lakinya. Ia merupakan hijab influencer yang dikenal sebagai sosok berprestasi dan inspiratif. Meski jarang tersorot publik, parasnya yang manis mengenakan hijab mencuri perhatian setiap orang yang mengikutinya di akun Instagram.

Penasaran dengan potret kakak perempuan dari dua bersaudara, Zikri dan Syakir Daulay ini? Berikut beberapa potret Hamimi Daulay yang dirangkum dari Instagram @hamimidaulay oleh Liputan6.com, Senin (30/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Hamimi Daulay dikenal sebagai seorang hijab influencer yang berprestasi dan juga inspiratif.

3 dari 7 halaman

2. Wanita kelahiran 22 Juli 1993 ini pernah mendapat juara dua audisi cover majalah model Annida pada tahun 2013.

4 dari 7 halaman

3. Anak sulung dari M. Hasan Daulay dan Nazariah ini kerap diundang sebagai inspirator dan motivator muslimah karena memiliki perjalanan hijrah yang inspiratif.

5 dari 7 halaman

4. Ibu empat anak ini juga dikenal sebagai seorang desainer busana anak-anak syar'i.

6 dari 7 halaman

5. Terdidik agamis sejak dini, gaya OOTD kakak perempuan Zikri dan Syakir Daulay ini tetap memesona.

7 dari 7 halaman

6. Hamimi hidup harmonis dengan sang suami dan kini telah dikaruniai empat orang anak yang lucu-lucu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini