Sukses

7 Potret Hemas Nura, Dokter Muda Tunangan Danang D'Academy yang Curi Perhatian

Selain sebagai dokter, calon istri Danang ini juga seorang selebgram lho!

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pedangdut Danang D'Academy. Baru saja, ia menggelar acara lamaran pada Sabtu (28/8/2021). Acara digelar tertutup di Yogyakarta.  Pria bernama lengkap Danang Pradana Dieva itu melamar kekasihnya yang bernama Hemas Nura. Kabar tersebut diketahui langsung dari akun Instagram Danang.

Jebolan Dangdut Academy musim kedua itu menulis ungkapan manis pada caption unggahan yang menampilkan potret dirinya bersama sang calon istri yang saling tersenyum sembari pamer cincin. Pada unggahan berikutnya Danang menuliskan tentang ketetapan Tuhan soal jodoh.

"Dek @hemasnura Percayalah, bahwa ini jalan Allah. Dipertemukan dg cara yg sederhana. Namun diberikan Cinta yg luar biasa," tulis pria kelahiran Banyuwangi, 23 April 1991 itu.

Meski kisah cinta keduanya tak pernah tersorot sebelumnya, warganet dan rekan artis turut memberi ucapan selamat atas pertunangan tersebut. Diketahui, Hemas Nura merupakan lulusan dari Universitas Gadjah Mada (UGM) dan saat ini berprofesi sebagai seorang dokter saraf.

Penasaran dengan calon istri Danang yang disebut dokter cantik itu? Dirangkum dari Instagram @hemasnura, berikut 7 potret Hemas Nura calon istri Danang D'Academy yang curi perhatian oleh Liputan6.com, Senin (30/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Wanita penakluk hati Danang ini merupakan seorang dokter saraf yang bernama dr. Qur'ani Hemas Nuraningrum.

3 dari 8 halaman

2. Danang resmi melamarnya pada Sabtu (28/8/2021) di sebuah hotel di Yogyakarata secara tertutup.

4 dari 8 halaman

3. Wanita berhijab ini kelahiran Minahasa, 4 Februari 1993, dua tahun lebih muda dari Danang.

5 dari 8 halaman

4. Ia merupakan wanita cerdas lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Gadjah Mada.

6 dari 8 halaman

5. Selain berprofesi sebagai dokter, Hemas Nura juga seorang selebgram yang punya banyak followers.

7 dari 8 halaman

6. Memiliki selera fashion yang bagus dan pandai dalam berpose, ternyata dokter cantik ini pernah jadi Creative Director kelas modelling lho.

8 dari 8 halaman

7. Berparas menawan dan memiliki kecantikan natural, pantas Danang kepincut ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini