Sukses

Sering Dikira Pacar, Ini 6 Potret Kebersamaan Cut Syifa dan Teuku Anwar

Cut Syifa dan sang kakak memiliki hubungan yang dekat.

Liputan6.com, Jakarta Nama Cut Syifa tentunya sudah tak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Wanita kelahiran 18 September 1998 ini merupakan aktris yang telah membintangi berbagai judul sinetron, film dan FTV. Kini karier Cut Syifa pun semakin melejit dari tahun ke tahun.

Tak heran jika banyak orang yang mengidolakan pemilik nama lengkap Cut Syifa Hanasalsabila. Selain karier, kehidupan pribadi Cut Syifa kerap menjadi sorotan publik. Tak terkecuali kedekatannya dengan sang kakak, Teuku Anwar yang juga seorang selebriti.

Lewat akun Instagram pribadinya, kakak adik selebriti ini sering membagikan momen kebersamaan. Cut Syifa dan Teuku Anwar memiliki hubungan yang sangat dekat. Kakak beradik ini bahkan kerap tampil manis dan mesra dalam berbagai kesempatan.

Bahkan melihat kedekatan Cut Syifa dan Teuku Anwar, tak sedikit pula yang mengira kalau mereka adalah sepasang kekasih. Berikut 6 potret kebersamaan Cut Syifa dan Teuku Anwar, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (30/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Cut Syifa dan sang kakak kerap menghabiskan waktu bersama, akrab banget.

3 dari 7 halaman

2. Saking dekatnya, tak sedikit netizen yang mengira Cut Syifa dan Teuku Anwar adalah pasangan kekasih.

4 dari 7 halaman

3. Memiliki kesibukan masing-masing, pemain sinetron Samudra Cinta dan sang kakak selalu menyempatkan untuk main bareng.

5 dari 7 halaman

4. Meski sering dikira pacaran, mereka adalah saudara kandung yang selalu kompak.

6 dari 7 halaman

5. Momen seru kakak adik seleb ini saat jalan-jalan bersama, penuh keceriaan.

7 dari 7 halaman

6. Potret Cut Syifa dan Teuku Anwar latihan memanah bersama, kompak banget.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini