Sukses

7 Potret Terbaru Bowo TikTok Berambut Gondrong, Bikin Pangling

Lama tak muncul di televisi, Bowo terlihat makin dewasa.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, nama Prabowo Mondardo atau yang lebih dikenal Bowo Alpenliebe menghiasi dunia maya. Bowo terkenal di kalangan masyarakat setelah viral dan tenar lewat aplikasi video TikTok. Kemunculannya pada 2018 lalu langsung menyedot perhatian publik dan menjadi idola kebanyakan anak remaja yang masih duduk di bangku sekolah.

Eksistensi Bowo kala itu memang luar biasa. Bahkan ia sempat menjadi bintang tamu beberapa acara televisi hingga bermain di sinetron. Namun kini sosoknya seakan telah menghilang dan jarang terlihat di layar kaca televisi. Kendati demikian, Bowo Alpenliebe hingga kini masih eksis menjadi artis TikTok.

Ia kerap membagikan video TikTok lewat laman Instagram pribadinya @prabowomondardo. Tak hanya membagikan video, ia juga kerap mengunggah potret terbaru dirinya. Kini Bowo pun telah tumbuh menjadi seorang remaja. Ia juga tampak semakin tampan dengan rambut gondrong.

Terlihat lebih stylish dengan gaya rambut gondrongnya, banyak orang yang pangling dengan penampilan Bowo Alpenliebe. Berikut 7 potret terbaru Bowo TikTok yang berambut gondrong, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (30/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Sempat viral pad 2018 lalu, ini potret Bowo yang telah tumbuh jadi seorang remaja.

3 dari 8 halaman

2. Pemilik nama lengkap Prabowo Mondardo terlihat lebih dewasa dengan rambut gondrongnya.

4 dari 8 halaman

3. Berambut gondrong, Bowo pun berhasil bikin banyak orang pangling.

5 dari 8 halaman

4. Tak sedikit orang pula yang menyebut seleb TikTok ini makin tampan dengam rambut gondrong.

6 dari 8 halaman

5. Mengenakan bucket hat dan kemeja lengan panjang, penampilannya terlihat makin kece.

7 dari 8 halaman

6. Tengah menyukai hobi otomotif, ini gayanya saat berpose di depan mobil kesayangan.

8 dari 8 halaman

7. Masih eksis di media sosial TikTok, Bowo tetap terlihat lihai berpose di depan kamera dengan konten-konten videonya yang menarik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.