Sukses

Zodiak Pria yang Dikenal Paling Banyak Omong, Sedikit Aksi

Para zodiak pria berikut ini dikenal sering umbar omong kosong.

Liputan6.com, Jakarta Dalam merencanakan sesuatu, kadang kala ada hal-hal yang bisa saja menjadi penghalang di kemudian hari. Maka dari itu, sebelum membuat rencana atau janji, kita harus berhati-hati agar kesannya tidak banyak mengumbar omong kosong atau janji palsu.

Namun, kadang kala kewaspadaan tersebut sering tertimbun dengan semangat optimisme yang selalu mengatakan, "Pasti bisa, nanti juga akan jadi," padahal kenyataan tentu tidak akan semulus harapan.

Berdasarkan astrologi, ternyata ada beberapa zodiak pria yang kerap kali dicap sebagai pria pengumbar omong kosong atau janji palsu. Mereka pun seringkali disebut banyak omong dan sedikit aksi.

Siapa sajakah zodiak tersebut? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Senin (30/8/2021).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Ketika seorang pria Gemini membuat janji, maka Anda harus berhati-hati atau rajin-rajinlah untuk membantunya mengingat janji tersebut. Pasalnya, ia tak hanya membuat janji dengan Anda saja, melainkan setiap orang yang ia temui. Maka dari itu, sulit baginya untuk mengingat semua janji tersebut sehingga seringkali malah terlewat. Hal inilah yang kadang membuat para pria Gemini mendapatkan cap si pemberi janji palsu.

 

3 dari 5 halaman

2. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Berhati-hatilah dengan pria Aquarius, ketika ingin mendapatkan sesuatu maka sifat manipulatifnya akan muncul. Ia akan memberikan kata-kata manis hanya untuk mendapatkan sesuatu yang ia inginkan. Dia menggunakan janji layaknya mata uang, dan tidak ada jaminan dia akan menepatinya. 

Kadang-kadang, kaum Aquarius lebih tidak konsisten daripada yang diinginkan siapa pun, terutama yang menyangkut janji. Jika dia merasa tertekan untuk menepati janji, semakin besar kemungkinan dia tidak akan melakukannya.

 

4 dari 5 halaman

3. Libra (23 September - 22 Oktober)

Meski kadang memiliki sisi bijak, namun para pria Libra sebenarnya dikenal sebagai sosok yang banyak omong. Mereka hanya terpaku pada teori saja tentang bagaimana sesuatu dapat dilakukan dengan ideal, namun sangat minim dalam aksi atau praktek. 

Maka dari itu, berhati-hatilah dalam mengikuti saran dari para Libra, meskipun sering terdengar brilian namun sebenarnya saran tersebut tidak diambil dari pengalaman mereka pribadi.

 

5 dari 5 halaman

4. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Para pria Sagitarius memang sangat terkenal dengan pesonanya dan kata-kata manis. Namun, hal ini yang seringkali membuat mereka mendapatkan cap omong kosong. Selain itu, para pria Sagitarius juga sering lalai dengan janji-janjinya, dan dia mungkin melupakannya setelah membuatnya.

Dia tidak jahat, hanya sedikit menutup diri. Bukannya dia tidak murah hati, Sagitarius hanya lebih fokus pada kebutuhannya. Apa yang ingin dilakukan dengan waktunya yang menurutnya lebih penting daripada menepati janji.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.