Sukses

Viral Rumah Megah Bak Istana di Tengah Sawah, Bikin Penasaran Warganet

Viral penampakan rumah mewah serba putih di tengah sawah.

Liputan6.com, Jakarta Melihat rumah-rumah berdiri dengan megah di perkotaan pasti adalah pemandangan yang biasa di jumpai. Gedung menjulang tinggi hingga berdesain memang mudah ditemukan di kota-kota besar.

Namun tak semua bangunan mewah dan megah bisa dibangun di tengah kota metropolitan. Ada beberapa orang yang memiliki rumah mewah bak istana yang ditemui di desa. Bahkan dibangun di tengah sawah seoerti bangunan berikut ini.

Lewat akun Twitter membagikan potret rumah mewah berwarna serba putih yang tampak mewah dan luas. Bukan di area elit, bangunan itu justru dibangun di tengah-tengah area sawah.

Sontak hal itu pun membuat banyak warganet yang penasaran. Ada warganet yang mengaku kerap lewat area tersebut namun tak tahu siapa pemiliknya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rumah Mewah di Tengah Sawah

Layaknya rumah mewah bak istana 'Sultan', rumah mewah ini justru berada di tengah-tengah sawah yang menghijau. Bahkan luas halamannya pun tak main-main.

Dilansir dari Merdeka oleh Liputan6.com, Senin (30/8/2021) bangunan viral itu diketahui berada di kawasan Tawangmangu, Karanganyar, Jawa Tengah. Bukan hanya sekadar mewah, namun rumah itu pun bak istana yang ditinggali para raja dan ratu. Sang pemilik akun itu pun penasaran dengan pemiliknya.

"Kalau ke Tawangmangu, pasti lihat rumah ini. Sebenarnya, punya siapa ya rumah ini?" tulis akun Twitter @magetanbanget.

3 dari 3 halaman

Milik Pengusaha

Tak lama setelah dibagikan, potret rumah mewah nan elegan itu lantas menjadi viral. Di antara banyak warganet yang menanggapi, muncul salah satu komentar yang mengungkap sosok sang pemilik rumah mewah. Melalui akun @shifacipul menuturkan, rumah mewah tersebut merupakan milik dari seorang saudagar kaya.

Ada pula yang menyebut jika rumah mewah itu adalah villa yang bernama Villa Putih. Bangunan itu kabarnya dimiliki oleh pengusaha Setiawan Djodi. Pria yang juga cucu pahlawan nasional Dr. Wahidin Sudiro Husodo ini dikenal sebagai penyanyi sekaligus pengusaha.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini