Sukses

6 Potret Apartemen Minimalis Tasya Kamila di New York, Temani Suami Lanjut S2

Liputan6.com, Jakarta Tasya Kamila baru-baru ini diketahui menemani sang suami, Randi Bachtiar ke Amerika Serikat. Randi Bachtiar disebut bakal melanjutkan pendidikan S2  di Columbia University, di negeri Paman Sam tersebut.

Demi mendampingi sang suami, Tasya juga turut memboyong putranya. Lewat akun Instagramnya, mantan penyanyi cilik ini menjawab rasa penasaran warganet.

Tasya Kamila masih menyempatkan waktu untuk melakukan room tour hunian sementaranya di New York. Padahal ia bersama saumi dan putranya baru saja melakukan perjalanan hampir memakan waktu 27 jam.

Tampak hunian sementaranya begitu minimalis dan nyaman. Berikut ini 6 potret apartemen minimalis Tasya Kamila selama di New York yang dirangkum dari Instagram pribadinya oleh Liputan6.com, Senin (30/8/2021).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Temani sang suami S2 di Amerika, Tasya Kamila bagikan momen ia dan keluarga kecilnya sudah sampai di New York.

3 dari 7 halaman

2. Mereka diketahui tinggal sementara di sebuah apartemen di kawasan Manhattan.

4 dari 7 halaman

3. Meski baru sampai, Tasya membocorkan sedikit suasana apartemennya tersebut.

5 dari 7 halaman

4. Terlihat apartemen itu berdesain minimalis yang didominasi warna putih.

6 dari 7 halaman

5. Beberapa interiornya mengusung konsep alami seperti kayu berwarna coklat.

7 dari 7 halaman

6. Wanita kelahiran 1992 itu menyebut jika tempat tinggal sementaranya ini terdapat 2 kamar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.