Sukses

Selain Citra Kirana, Ini 5 Seleb yang Tagih Utang Lewat Media Sosial

Beberapa selebriti ini secara terang-terangan menagih utang di media sosial karena geram tak dibayar-bayar.

Liputan6.com, Jakarta Dalam beberapa waktu terakhir nama Citra Kirana tengah menjadi sorotan netizen. Pasalnya, melalui akun Instagram pribadinya istri dari Rezky Aditya ini diduga ikut serta dalam menagih utang terhadap Medina Zein.

Sebelumnya, Rachel Vennya memberikan komentar lewat akun Instagram Medina Zein untuk melunasi utang. Tak berselang lama, Media Zein pun langsung melakukan transfer dan melunasi utang yang dimaksudkan. 

Namun, usai utang tersebut diketahui lunas, Citra Kirana pun turut senang karena hal tersebut serta menanyakan kapan utang terhadap dirinya lunas. Hal ini pun langsung menjadi sorotan netizen bahkan diunggah kembali di akun-akun Instagram lain.

"Alhamdulillah yang @rachelvennya udah lunas. Yang aku kapan nih dilunasin? @medinazein" tulis Citra Kirana dalam akun Instagram pribadinya.

Unggahan wanita 27 tahun ini pun langsung jadi sorotan. Pasalnya, wanita yang akrab disapa Ciki ini termasuk jarang mengunggah permasalahan-permasalahan yang ada melalui media sosial.

Akan tetapi, bukan hanya Citra Kirana saja yang pernah menagih utang lewat media sosial. Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa selebriti yang pernah tagih utang di media sosial, Senin (30/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Nikita Mirzani diketahui pernah secara blak-blakan menagih utang kepada Billy Syahputra di akun Instagram. Bahkan, Niki sendiri memberikan beberapa detail mengenai utang apa saja yang ia tagih.

3 dari 6 halaman

2. Marissa Nasution juga diketahui pernah mengungkap utang yang dimiliki oleh seorang teman pemilik toko penyedia produk bulu mata. Dalam unggahannya, ia menyebutb jika sang owner memiliki utang hingga ratusan juta rupiah.

4 dari 6 halaman

3. Ayu Ting Ting juga sempat menjadi sorotan karena menagih utang kepada mendiang Julia Perez saat muncul di video klip dan masih tergabung di grup Trio Cecepy. Namun, saat dikonfirmasi tagihan utang di media sosial itu hanya sebagai candaan.

5 dari 6 halaman

4. Komentar Rachel Vennya dalam akun Instagram Medina Zein beberapa waktu lalu sempat menjadi sorotan netizen. Medina sendiri diketahui baru membayar Rp 200 dari Rp 380 juta sebelumnya saat membeli tas mewah milik Rachel Vennya.

6 dari 6 halaman

5. Meski bukan di media sosial, namun Ivan Gunawan pernah menagih utang kepada salah satu selebriti dalam acara televisi yang dipandu Deddy Corbuzier. Ia menyebut jika sang artis telah memesan baju pernikahan namun belum melakukan pembayaran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini