Sukses

Sudah Lamaran, Ini 6 Momen Mesra Danang DA dan Hemas Nura

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan kini tengah dirasakan pedangdut Danang Pradana. Penyanyi jebolan Dangdut Academy musim kedua ini akhirnya resmi melamar sang kekasih, Hemas Nura yang merupakan seorang dokter saraf pada Sabtu (28/8/2021) kemarin. Kabar ini pun membuat penggemarnya turut bahagia.

Diketahui Danang dan Nura melangsungkan lamaran tersebut di hotel di Yogyakarta. Dalam unggahnya tampak potret Danang dan Nura tengah berpose berdiri dan saling menatap. Keduanya juga memamerkan cincin yang melingkar di jari mereka masing-masing.

Ungkap momen lamaran, hubungan Danang dan Nura memang jarang tersorot. Pria asal Banyuwangi ini cukup tertutup soal hubungan asmaranya. Meski begitu, Nura sesekali mengunggah kebersamaannya dengan kekasih di Instagram pribadinya.

Berikut ini 6 momen mesra Danang D'academy musim kedua dengan calon istrinya yang dirangkum dari media sosial keduanya oleh Liputan6.com, Selasa (30/8/2021).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Danang Pradana Dieva baru saja membagikan kabar dirinya telah resmi melamar sang kekasih.

3 dari 7 halaman

2. Pria kelahiran Banyuwangi ini, melamar seorang dokter cantik bernama dr. Qur'ani Hemas Nuraningrum.

4 dari 7 halaman

3. Gelar acara lamaran pada Sabtu (28/8/2021) lalu di Yogyakarta, keduanya memang jarang unggah momen bersama.

5 dari 7 halaman

4. Menurut Danang, Nura adalah orang yang bisa mengubah dirinya untuk menjadi lebih baik.

6 dari 7 halaman

5. Meski jarang umbar kemesraan di media sosial, kabar bahagia tersebut disambut senang para penggemarnya.

7 dari 7 halaman

6. Bahkan saat acara lamaran, Naura hampir menangis saat menjawab Danang yang meminta untuk menjadi istri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.