Sukses

6 Gaya Pemotretan Terbaru Amanda Manopo dan Arya Saloka, Jadi Sorotan

Liputan6.com, Jakarta Sejak terlibat dalam satu judul sinetron yang sama, nama Amanda Manopo dan Arya Saloka tak lepas dari perhatian publik. Chemistry yang terjalin di antara keduanya berhasil bikin warganet kagum. Tak hanya dalam sinetron, baru-baru ini Amanda dan Arya rupanya menjalani pemotretan bersama.

Pemotretan yang dilakukan pemain sinetron Ikatan Cinta ini dilakukan untuk iklan produk kesehatan dan kecantikan. Pose Amanda Manopo dan Arya Saloka dalam pemotretan tersebut pun jadi sorotan warganet. Tak sedikit orang yang menyebut jika gaya Amanda dan Arya kelewat mesra.

Beberapa orang juga mengaku kesal dengan pengarah gaya yang meminta kedua seleb ini berpose menantang. Sebagian yang lain menyayangkan pose ini lantaran Arya Saloka yang telah memiliki istri. Kemudian Amanda pun memberikan tanggapan usai pemotretannya dengan Arya Saloka ramai diperbincangkan.

Lewat unggahan Instagram Storiesnya, pemilik nama lengkap Amanda Gabriella Manopo Lugue ini mengatakan bahwa semua sudah berjalan dengan profesional. Ia juga meluruskan bahwa semua pekerjaan yang dilakukan bersama Arya Saloka sudah masuk ke dalam kontrak di sinetron yang mereka mainkan berdua.

Berikut 6 gaya pemotretan terbaru Amanda Manopo dan Arya Saloka, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (31/8/2021).

2 dari 7 halaman

1. Baru-baru ini Amanda dan Arya Saloka melakukan pemotretan untuk produk kesehatan dan pelangsing.

3 dari 7 halaman

2. Gaya keduanya selama pemotretan pun berhasil jadi sorotan.

4 dari 7 halaman

3. Banyak orang yang mengomentari jika pose pemain sinetron Ikatan Cinta ini kelewat mesra.

5 dari 7 halaman

4. Netizen menyayangkan pose ini lantaran Arya Saloka yang telah memiliki istri.

6 dari 7 halaman

5. Kendati demikian, Amanda Manopo mengungkapkan jika pemotretan ini sudah berjalan dengan profesional.

7 dari 7 halaman

6. Ia mengungkapkan semua pekerjaan yang dilakukan bersama Arya Saloka tak lepas dari kontrak di sinetron yang mereka mainkan berdua.