Sukses

6 Potret Kebersamaan Pevita Pearce dan Sang Ayah, Kini Tinggal Kenangan

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka menyelimuti artis cantik Pevita Pearce. Melalui Instagram Stories @pevpearce, Senin (30/8/2021), aktris blasteran Inggris-Indonesia itu menyampaikan bahwa sang ayah, Bramwell Pearce telah meninggal dunia.

Pevita memperlihatkan potret kebersamaan dirinya dengan mendiang sang ayah. Bersamaan dengan unggahan foto lawas tersebut, adik Keenan Pearce itu juga menuliskan kalimat duka dalam bahasa Inggris.

"It looks like the end. It seems like a sunset but in reality it is a dawn when the grave locks you up that is when your soul is freed. (Terlihat seperti akhir. Itu tampak seperti matahari terbenam tetapi kenyataannya, itu sebuah fajar ketika tubuhmu memasuki liang lahad saat itulah jiwamu dibebaskan)," tulis pemain film 5cm itu.

Diketahui, ayah Pevita berasal dari Wales, Inggris. Ia juga dikabarkan memiliki sebuah restoran di negara asalnya tersebut. Saat Pevita masih kecil, Bramwell Pearce memutuskan untuk bercerai. Mulai saat itu, Pevita tinggal bersama sang ibu.

Sementara itu, hingga kini belum ada informasi mengenai penyebab meninggalnya ayah Pevita Pearce. Tinggal jauh dari sang ayah, berikut 6 potret kebersamaan Pevita Pearce dan ayahnya yang kini tinggal kenangan, dirangkum dari Instagram @pevpearce oleh Liputan6.com, Selasa (31/8/2021).

 

2 dari 7 halaman

1. Pevita membagikan potret lawasnya saat bersama sang kakak dan mendiang ayahnya.

3 dari 7 halaman

2. Pevita Pearce sendiri merupakan anak kedua dari tiga bersaudara dari pasangan Bramwell Pearce dan Ernie Auliasari.

4 dari 7 halaman

3. Meski tak tinggal bersama, Pevita dan Keenan Pearce kerap mengunjungi sang ayah di Wales, Inggris.

5 dari 7 halaman

4. Bramwell Pearce diketahui sempat menjalani operasi di bagian kakinya.

6 dari 7 halaman

5. Kaki kanan ayah Pevita harus diamputasi, usai berjuang selama 8 bulan untuk pulih.

7 dari 7 halaman

6. Kini, kebersamaan itu tinggal menyisakan kenangan.