Sukses

Kenal Lewat Facebook, Pasangan Lansia Ini Menikah di Usia 50 Tahun

Mereka membuktikan bahwa ada harapan untuk semua orang yang belum menemukan jodohnya.

Liputan6.com, Jakarta Jika bertanya soal cinta dan cara mendefinisikannya, beberapa orang akan menjawab definisi cinta itu abstrak, sementara yang lain mungkin memberikan jawaban yang sangat umum. Tidak ada tanggapan yang salah tentang apa arti cinta, dan setiap orang pantas mendapatkannya.

Baru-baru ini, sebuah unggahan di Twitter menjawab pertanyaan itu. Unggahan tersebut diposting oleh @azrarahman dengan menampilkan foto ibu dan ayah 'barunya'. Ia juga menulis keterangan tentang hak manusia untuk memiliki pasangan hidup, meski usia telah senja.

"Setiap orang berhak memiliki pasangan hidup. Saya harap tidak ada yang akan menganggap ini aneh, tetapi ibu dan ayah baru saya menikah di tahun-tahun emas mereka," tulisnya seperti dilansir Liputan6.com dari World of Buzz, Selasa (31/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kenalan di Facebook

Diansir dari World of Buzz, Azra mengatakan bahwa pengantin baru itu bertemu satu sama lain melalui media sosial Facebook pada April 2021. Sejak saat itu, mereka mulai saling mengirim pesan dan keduanya terkejut dengan chemistry kuat yang mereka lakoni.

Oleh karena itu, mereka memutuskan untuk menikah. Pengantin baru yang sangat bahagia itu bahkan berencana untuk berkebun bersama. Azra mengatakan bahwa dia sangat senang melihat ibunya telah menemukan seorang pendamping hidup yang sangat peduli padanya.

3 dari 3 halaman

Menyatukan Dua Keluarga Menjadi Satu

Karena kedua belah pihak memiliki keluarga, persatuan ini akan menyatukan dua keluarga yang berbeda menjadi satu. Kedua belah pihak sangat menerima dan berusaha untuk saling mengenal.

"Ketika pandemi hilang, kami akan mengatur pertemuan untuk keluarga baru kami!" tulisnya.

Kisah pasangan lansia ini membuat warganet ikut terharu. Mereka pun berharap agar semuanya berhasil untuk pasangan yang penuh kasih ini dan keluarga besar mereka yang akan segera datang untuk saling bertemu.

Dari kisah di atas, bisa diambil hikmah bahwa setiap orang akan ada masanya masing-masing. Baik rezeki maupun jodoh sudah ada yang mengatur. Sebagai manusia, tentu harus berusaha untuk mendapat yang terbaik dan disegerakan dalam urusan jodoh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini