Sukses

6 Chat Lucu Orang Ngajak Kenalan Ini Bikin Ngakak

Momen perkenalan lewat media sosial ini memang penuh lika-liku.

Liputan6.com, Jakarta Perkembangan teknologi yang semakin pesat mempermudah banyak orang untuk melakukan berbagai aktivitas. Salah satu contoh nyata perkembangan teknologi yang sangat cepat adalah smartphone. Melalui telepon genggam ini, seseorang dapat dengan mudah saling terhubung meskipun berada di tempat yang saling berjauhan.

Berbagai kemudahan pun dapat dirasakan oleh para pengguna smartphone ini. Salah satunya adalah mencari teman atau kenalan baru. Jika dua-tiga dekade lalu orang-orang masih berkenalan secara tatap muka, kini sudah bisa dilakukan secara online melalui aplikasi chatting atau media sosial di smartphone.

Akan tetapi, perkenalan melalui chat ini tak selalu berjalan mulus. Terkadang ada yang ditolak mentah-mentah saat hendak berkenalan. Bahkan tak sedikit pula chat perkenalan yang isi pesannya menggelitik dan bikin tertawa.

Penasaran seperti apa? Berikut 6 chat lucu orang ngajak kenalan yang bikin ngakak, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (31/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ditanya apa jawabannya apa, bikin bingung enggak tuh?

3 dari 7 halaman

2. Gini deh jadinya kalau nulisnya disingkat-singkat.

4 dari 7 halaman

3. Salah sambung gini kan kalau asal-asal ngajak kenalan.

5 dari 7 halaman

4. Dikira lagi ikut kuis berhadiah di televisi nih.

6 dari 7 halaman

5. Maksudnya dom domisili, malah dikira dom Dominic Toretto.

7 dari 7 halaman

6. Patut dipertanyakan ini toko obat yang mana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.