Sukses

Wanita Ini Syok Lihat Mantan Pacar Lamar Tetangga Sebelah Rumah, Bikin Ikut Baper

Wanita ini lihat mantan pacar lamar tetangga sebelah rumahnya, bikin ikut sedih.

Liputan6.com, Jakarta Bagi setiap pasangan pasti mengharapkan hubungannya langgeng hingga naik ke pelaminan. Meski banyak kendala dan masalah dalam hubungan, hal itu tak ajrang justru membuat ikatan keduanya semakin erat.

Namun tak sedikit pula pasangan yang harus putus di tengah jalan. Ketika sudah putus dan menjadi mantan, terkadang rasa kehilangan hingga baper atau bawa perasaan masih kerap dirasakan.

Apalagi saat melihat mantan pacar sudah punya tambatan hatinya yang baru. Seperti yang dirasakan oleh wanita satu ini. Bukan cuma baper melihat mantan bahagia dengan pasangan barunya, ia juga merasakan sedih lantaran sosok yang dilamar adalah tetangganya sendiri.

Wanita itu jelas saja syok berat dan tidak percaya mantan kekasihnya menjalin hubungan dengan tetangga sebelah rumahnya. Moemn sedih itu ramai disoroti warganet di media sosial

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mantan Pacar Melamar Tetangga

Dilansir dari akun TikTok @retnomrst oleh Liputan6.com, Selasa (31/8/2021) mengunggah seorang wanita yang syok karena mengetahui mantan pacarnya melamar tetangga sebelah rumahnya. Tampak sekilas raut wanita ini menyiratkan ekspresi tidak menyangka hal tersebut bisa terjadi.

Mantannya ngelamar tetangga sebelah, yang sabar yaaa,” tulis keterangan video yang kini sudah ditonton lebih dari 1,1 juta views itu.

Lalu si perekam video menunjukkan suasana di depan rumahn yang tampak beberapa mobil terparkir. Disebutkan jika mobil-mobil itu adalah rombongan mantan pacarnya yang mengantarkan acara lamaran.

Terlihat jarak rumah si wanita ini dan rumah calon istri mantan pacarnya memang sangat dekat. Bahkan acara lamaran itu pun bisa disaksikan dari teras rumahnya saja.

3 dari 3 halaman

Warganet Ikut Sedih

Si perekam video kemudian menyoroti temannya yang tampak terkejut. Ia bahkan sesekali menutup wajahnya sambil menunduk. Rupanya pengalaman itu tak hanya dirasakan oleh wanita dalam video ini.

Sesaat video itu diunggah, banyak warganet lain juga menceritakan kisah asmaranya yang berakhir pilu. Tak sedikit pula yang menguatkan si wanita agar segera dapat pengganti.

“Pernah di posisi ini, tapi beda cerita mantan ngelamar sepupu, auto panik gara2 tiap hari nanti lihat2 terus,” kata VheltaRoombackone.

Aku nikah sama mantan tetangga, dan dulu waktu mereka masih pacaran aku yg jadi kacangnya, jodoh gak ada yang tau sih, yang penting gak ngerebut aja,” ucap Yuli Wulandari.

Mungkin blm jodohnya, mudah-mudahan akan dapat jodoh yang lebih baik,” kata Momsky.

@retnomrst

♬ suara asli - Jum@hStory27 - Jum@hStory27

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini