Sukses

8 Gaya Pemotretan Lesty Kejora dan Rizky Billar Bertema Kabayan, Mesra Banget

Lesty Kejora dan Rizky Billar disebut cocok melakukan pemotretan bertema Kabayan.

Liputan6.com, Jakarta Sukses menggelar pernikahan pada 19 Agustus 2021 lalu, Lesty Kejora dan Rizky Billar pun semakin memperlihatkan kemesraan. Bahkan, beberapa foto hasil pemotretan jelang pernikahan pun mulai dipublikasikan melalui media sosial.

Pasangan yang baru saja menggelar acara tasyakuran pernikahan pada Minggu (29/8/2021) ini pun diketahui sempat menjalani berbagai pemotretan prewedding dalam beberapa tema. Bahkan, selama menjalani pemotretan Lesty Kejora dan Rizky Billar tak lagi canggung untuk tampil mesra namun santai demi hasil yang sempurna.

Bahkan, keduanya juga diketahui sempat menjalani pemotretan bersama Rio Motret sebelum akad nikah. Dalam pemotretan tersebut pasangan yang akrab disapa Leslar ini pun tampil menggunakan busana bertema Kabayan. Lesty yang terlihat menggunakan kebaya sekaligus jarik batik, sedangkan Rizky Billar menggunakan busana khas Kabayan lengkap dengan sarung dan pecinya.

Penampilan pasangan muda ini pun langsung mencuri perhatian banyak netizen. Tak sedikit pula yang merasa gemas akan kekompakan keduanya.

Penasaran seperti apa? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa gaya Lesty Kejora dan Rizky Billar saat menjalani pemotretan bertema Kabayan, Selasa (31/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Ini dia penampilan Lesty Kejora dan Rizky Billar dalam pemotretan bertema Kabayan.

3 dari 9 halaman

2. Keduanya pun terlihat begitu santai dan menikmati sesi pemotretan bersama.

4 dari 9 halaman

3. Bahkan, Rizky Billar beberapa kali menggoda serta bercanda dengan sang istri.

5 dari 9 halaman

4. Keseruan pasangan selebriti ini saat menjalani pemotretan pun tak lepas dari sorotan netizen.

6 dari 9 halaman

5. Beberapa netizen bahkan menyebut jika pasangan yang baru saja menikah ini terlihat cocok melakukan pemotretan bertema Kabayan.

7 dari 9 halaman

6. Tak sedikit netizen yang memberikan pujian hingga doa kepada Lesty dan Rizky Billar melalui kolom komentar di Instagram Rio Motret.

8 dari 9 halaman

7. Menggunakan kebaya motif bunga serta jarik batik, Lesty pun terlihat anggun.

9 dari 9 halaman

8. Rizky Billar juga dipuji cocok menggunakan busana khas Kabayan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini