Sukses

Bak Peri, Ini 6 Potret Tasya Farasya Kenakan Busana Pengantin Bernuansa Putih

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini, Tasya Farasya kembali membuat para penggemarnya heboh. Pasalnya, tiba-tiba saja ia tampil mengenakan busana pengantin lagi. Padahal, seperti yang diketahui, wanita berusia 29 tahun ini telah menikah di tahun 2018.

Ternyata, bukan tanpa alasan, namun Tasya Farasya mengenakan busana pengantin tersebut karena sedang berkolaborasi dengan Lucky Hakim, seorang MUA hits Tanah Air. Hanya dengan waktu 45 menit saja, Lucky berhasil mengubah penampilan Tasya Farasya bikin pangling.

Penampilan Tasya Farasya saat mengenakan busana pengantin ini pun kemudian mencuri perhatian banyak warganet. Seperti apakah potretnya? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Selasa (31/8/2021).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Dalam salah satu sesi pemotretan, Tasya tampil sebagai pengantin dengan busana Adat Sunda.

3 dari 7 halaman

2. Kemudian ia juga diminta untuk mengenakan busana yang bernuansa semi Internasional.

4 dari 7 halaman

3. Dengan balutan kebaya putih dan jarik, bikin lupa kalau Tasya sudah menikah beberapa waktu lalu.

5 dari 7 halaman

4. Penampilan wanita keturunan Arab ini pun bikin pangling karena sangat flawless.

6 dari 7 halaman

5. Tak heran apabila ibu satu anak ini sukses mencuri perhatian warganet.

7 dari 7 halaman

6. Banyak warganet yang menyebut penampilan Tasya ini terlihat bak seorang peri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.