Sukses

6 Potret Kedekatan Jesselyn dan Nadya MasterChef, Bak Kakak Adik

Jesselyn dan Nadya MasterChef tampak saling mendukung satu sama lain.

Liputan6.com, Jakarta MasterChef Indonesia Season 8 (MCI 8) babak Grand Final telah selesai pada Minggu (29/8/2021). Dalam babak final tersebut, Jesselyn Lauwreen dan Nadya Puteri bersaing memperebutkan jawara MasterChef. Dengan menyajikan masakan nusantara hingga dessert, Jesselyn pun berhasil unggul dari lawannya, Nadya.

Hal tersebut membuat gadis kelahiran 2000 itu menyabet gelar juara MasterChef Season 8. Meski langkahnya terhenti menjadi nomor satu, Nadya tampak bahagia saat Jesselyn memenangkan gelar dan piala. Tak ayal, kebersamaan mereka turut membuat penggemar haru.

Dipertemukan dalam ajang MasterChef, Jesselyn dan Nadya rupanya telah menjalin persahabatan. Bahkan keduanya tampak saling mendukung satu sama lain. Kedekatan yang terjalin di antara keduanya terlihat bak kakak adik.

Berikut 6 potret kedekatan Jesselyn dan Nadya MasterChef, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (31/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kebersamaan Nadya dan Jesselyn di luar kompetisi pun tak jarang curi perhatian.

3 dari 7 halaman

2. Mereka pun saling memberi dukungan satu sama lain, saat berkompetisi.

4 dari 7 halaman

3. Jesselyn berhasil menyabet gelar MasterChef Season 8 dan menjadi juara, Nadya turut bangga dan tak bisa menahan haru.

5 dari 7 halaman

4. Menjalin persahabatan di MasterChef, keduanya terlihat bak kakak adik.

6 dari 7 halaman

5. Bahkan mereka menyebut dirinya sebagai Upin dan Ipin, kartun dari Malaysia.

7 dari 7 halaman

6. Tak hanya dalam kompetisi, keduanya tampak menghabiskan waktu bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini