Sukses

6 Chat Kakak dan Adik Kelas Ini Penuh Drama, Bikin Geregetan

Drama kakak dan adik kelas ini tidak ada habisnya.

Liputan6.com, Jakarta Chat antara kakak dan adik kelas selalu mencuri perhatian. Hal itu dikarenakan selalu ada drama yang menyertai. Drama chat antara kakak dan adik kelas ini berhasil bikin siapa saja yang membaca chatnya menjadi geregetan.

Mulai dari chat kakak kelas yang body shaming hingga chat kakak kelas yang enggak mau basa-basi, menjadi bukti chat kakak dan adik kelas ini penuh drama. Kakak kelas yang kadang seenaknya sendiri atau pun adik kelas tidak tahu sopan santun menjadi penyebab chat kakak dan adik kelas ini penuh dengan drama.

Saking curi perhatian, chat kakak dan adik kelas yang penuh drama di-screenshot dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, chat kakak dan adik kelas ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat membaca isi chat tersebut.

Penasaran kan dengan chat kakak dan adik kelas penuh drama? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, chat kakak dan adik kelas penuh drama yang bikin geregetan, Selasa (31/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Duh, kakak kelas malah body shaming. Jangan ditiru ya guys.

3 dari 7 halaman

2. Makanya kalau sama kakak kelas jangan basa-basi.

4 dari 7 halaman

3. Tapi menurut gue~

5 dari 7 halaman

4. Kakak kelas kalau sudah ancam begini ya bikin adik kelas hanya bisa diam seribu bahasa.

6 dari 7 halaman

5. Tanyanya apa malah dijawab kenapa.

7 dari 7 halaman

6. Duh, si adik kelas sopan santunnya sudah menghilang dari muka bumi nih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini