Sukses

6 Chat Mahasiswa Sok Akrab dengan Dosen Pembimbing Ini Bikin Elus Dada

Chat mahasiswa ini melatih kesabaran dosen pembimbing.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika chat antara mahasiswa dan dosen pembimbing skripsi selalu saja mengundang perhatian. Seperti chat mahasiswa berusaha sok akrab dengan dosen pembimbing. Mahasiswa yang sok akrab ini malah membuat dosen tidak nyaman dengan chat tidak sopan mahasiswa. 

Mulai dari chat mahasiswa menyapa dosen pembimbing skripsi layaknya teman tongkrongan hingga ada mahasiswa spam sampai diblok dosen pembimbing, menjadi bukti chat mahasiwa sok akrab ke dosen ini bikin tepuk jidat. Chat mahasiswa kurang sopan tersebut berhasil melatih kesabaran dosen.

Saking curi perhatian, chat mahasiswa sok akrab ke dosen pembimbing ini di-screenshot dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, chat mahasiswa ke dosen ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak netizen hanya bisa garuk-garuk kepala setelah membaca isi chat tersebut.

Penasaran kan dengan chat mahasiswa sok akrab dosen pembimbing? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, chat mahasiswa sok akrab dosen pembimbing yang bikin elus dada, Selasa (31/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ngomongin skripsi sudah kayak mau curhat ngomongin asmara.

3 dari 7 halaman

2. Efek terlalu spam sampai diblock sama dosen dong.

4 dari 7 halaman

3. Chat obrolan dosen dengan mahasiswa yang bak teman tongkrongan.

5 dari 7 halaman

4. Mahasiswa ngerayu dosen biar ACC eh gagal.

6 dari 7 halaman

5. Nah, kalau ini mahasiswanya yang diisengin dosen.

7 dari 7 halaman

6. Ciye mau dapat surat peringatan ciye.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.