Sukses

6 Tulisan Lucu di Gerobak Bakso Ini Bikin Pembeli Geleng Kepala

Gerobak bakso ini berhasil curi perhatian pembeli.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang gelak tawa. Seperti konten yang menampilkan tentang tulisan lucu di gerobak bakso. Tulisan lucu itu berhasil bikin pembeli geleng kepala setelah melihat tulisannya. 

Mulai dari tulisan bakso menjadi back show hingga ada tulisan bakso Tere Liye, menjadi bukti tulisan di gerobak bakso ini kelewat unik. Banyak pembeli bakso merasa terhibur saat membaca tulisan lucu tersebut yang tertempel di gerobak bakso.

Saking kocaknya, tulisan di gerobak bakso tersebut menjadi pusat perhatian banyak orang. Banyak yang mengabadikan dan menyebarluaskan potret gerobak bakso ke media sosial. Tulisan gerobak bakso tersebut kemudian menjadi sorotan sehingga viral.

Penasaran kan dengan tulisan lucu di gerobak bakso? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, tulisan lucu di gerobak bakso yang bikin pembeli geleng kepala, Selasa (31/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Yang suka nonton variety show wajib beli bakso ini.

3 dari 7 halaman

2. Pencinta bakso mari merapat, lagi butuh uang nih.

4 dari 7 halaman

3. I can't stop loving you~

5 dari 7 halaman

4. Pasti baksonya bentuk love.

6 dari 7 halaman

5. Bila kangen tuntaskan makan bakso ya guys.

7 dari 7 halaman

6. Pencinta buku dari Tere Liye wajib beli bakso ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.