Sukses

6 Potret Terbaru Aprilia Manganang yang Makin Macho, Pamer Perut Sixpack

Usai resmi dinyatakan sebagai pria, Aprilia Manganang tampak lebih kekar.

Liputan6.com, Jakarta Sejak beberapa waktu terakhir, Aprilia Manganang yang kini berganti nama Aprilio Perkasa Manganang mencuri perhatian publik. Usai dinyatakan resmi sebagai laki-laki oleh kesatuan TNI Angkatan Darat, Aprilio Manganang tak lepas dari sorotan.

Seperti baru, baru ini warganet dibuat heboh dengan penampilan terbaru mantan timnas bola voli putri tersebut. Lewat unggahan terbaru di Instagram pribadinya, Aprilio Manganang memperlihatkan potret dirinya yang makin macho dan punya tubuh kekar. Rupanya, Serda Aprilio rajin berolahraga.

Bahkan ia tampak mengunjungi pusat kebugaran untuk berolahraga. Tak hanya itu, di salah satu unggahannya Aprilio Manganang tampak memamerkan perut sixpack. Sontak saja, potret anggota TNI AD ini dengan perut sixpack bikin warganet salah fokus.

Tak sedikit orang yang memberikan pujian pada Aprilio Manganang yang makin macho dengan tubuh kekar dan perut sixpack. Berikut 6 potret terbaru Aprilia Manganang yang makin macho, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (1/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Aprilio Manganang kini sudah resmi menjadi seorang pria. Anggota TNI AD ini sudah menjalani operasi beberapa bulan lalu.

3 dari 7 halaman

2. Kini pria kelahiran 27 April 1992 ini tampak semakin macho.

4 dari 7 halaman

3. Serda Aprilo Manganang pun kerap menghabiskan waktunya dengan berolahraga.

5 dari 7 halaman

4. Bahkan baru-baru ini, ia memamerkan tubuh kekar dengan perut sixpack.

6 dari 7 halaman

5. Secara penampilan, Aprilio juga sudah berubah drastis. Ia sekarang makin gagah dan keren dengan baju pria.

7 dari 7 halaman

6. Tak sedikit orang yang memuji mantan timnas bola voli putri ini makin tampan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini