Sukses

Dilamar Perwira TNI, Ini 7 Potret Kebersamaan Joy Tobing dan Calon Suami

Joy Tobing segera menikah usai 8 tahun menjanda.

Liputan6.com, Jakarta Joy Destiny Tiurma Tobing atau yang dikenal sebagai Joy Tobing baru saja menerima pinangan dari kekasihnya. Juara Indonesian Idol musim pertama itu siap melepas status jandanya yang telah disandang selama 8 tahun dengan seorang Perwira TNI bernama Cahyo Permono.

Diketahui, Joy telah menjalin hubungan dengan calon suaminya itu sejak bulan April 2021 lalu. Meski tergolong singkat, keduanya sudah memantapkan hati untuk melangkah ke jenjang pernikahan. Lamaran pun digelar pada akhir bulan Agustus.

Keduanya kerap mengunggah kebersamaan mereka di Instagram. Dalam setiap unggahan, Joy Tobing juga memberikan komentar. Termasuk saat Cahyo mengunggah foto lamaran mereka pada Senin (23/8/2021). Joy Tobing dikabarkan akan segera menikah pada September 2021 mendatang.

Dirangkum Liputan6.com dari Instagram keduanya, berikut 7 potret Joy Tobing bersama calon suami yang merupakan perwira TNI, Rabu (1/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Menjalin asmara sejak April 2021, inilah potret Joy Tobing bersama calon suaminya, Cahyo Permono yang merupakan Perwira TNI.

3 dari 8 halaman

2. Cahyo Permono diketahui merupakan seorang duda.

4 dari 8 halaman

3. Sama-sama pernah gagal dalam rumah tangga, Joy Tobing dan Cahyo hanya butuh 3 bulan untuk saling mengenal.

5 dari 8 halaman

4. Keduanya mantap untuk memulai lembaran baru kehidupan dengan melaju ke jenjang yang lebih serius.

6 dari 8 halaman

5. Joy dan Cahyo Permono melangsungkan lamaran pada akhir bulan Agustus.

7 dari 8 halaman

6. Kerap unggah kemesraan, gaya pacaran mereka bak anak muda.

8 dari 8 halaman

7. Pasangan yang sama-sama sudah punya anak dari pernikahan sebelumnya ini dikabarkan melenggang ke pelaminan pada September mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini