Sukses

Seniman Ini Buat Tato untuk Sembunyikan Desain Lama, 7 Hasilnya Curi Perhatian

Hasil tato untuk menyembunyikan desain lama yang membuat kecewa ini tuai pujian.

Liputan6.com, Jakarta Membuat sebuah tato pada tubuh tentu saja membutuhkan perhatian khusus. Pasalnya, banyak orang yang tak ingin menyesesal dan menanggung kekecewaan setelah memiliki tato yang tak sesuai dengan keinginan.

Beberapa hal memang perlu diperhatikan sebelum membuat karya seni tato pada tubuh. Namun, pada nyatanya tak sedikit yang memilih untuk menutupi hasil tato yang dibuat karena kecewa.

Salah satunya ialah dengan membuat karya tato lain sebagai fokus pengganti. Namun, cara satu ini belum tentu berhasil. Hal ini pula yang membuat seorang seniman tato bernama Alice Kendall memilih untuk meng-cover tato lama dengan karya tato baru tanpa menghilangkan.

Wanita asal Portland, Oregon ini memilih untuk menyembunyikan desain lama dengan menambahkan beberapa elemen baru. Bahkan hasil karya Alice Kendall ini berhasil curi perhatian banyak netizen. Tak sedikit pula tato yang disembunyikan tersebut justru menjadi lebih hidup.

Penasaran seperti apa? Dilansir Liputan6.com dari Boredpanda, berikut ini beberapa hasil tato karya Alice Kendall, Rabu (1/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Tato Pikachu sebelumnya justru dibuat bak sebuah lukisan ya.

3 dari 8 halaman

2. Kalau yang ini bak seperti tato baru ya.

4 dari 8 halaman

3. Jika yang sebelumnya sangat sederhana dengan warna gelap, tato baru yang dibuat Alice Kendall terlihat lebih berwarna.

5 dari 8 halaman

4. Alice juga dapat memperbaiki tato potret seseorang, hasilnya juga terlihat lebih nyata.

6 dari 8 halaman

5. Di tangan Alice, tato yang disembunyikan ini pun terlihat lebih memesona.

7 dari 8 halaman

6. Tak hanya menyembunyikan, Alice juga memperbaiki tato lama dengan desain yang lebih apik.

8 dari 8 halaman

7. Bahkan, ia bisa membuat sebuah karya baru dari tato sebelumnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini