Sukses

6 Potret Syska Bowie, Gadis Viral TikTok yang Punya Tinggi 179 Cm

Syska Bowie sukses curi perhatian warganet karena punya badan ideal dengan tinggi 179 cm dan berat 60 kg.

Liputan6.com, Jakarta Perkembangan media sosial yang semakin pesat membuat banyak orang kerap kali unggah ragam video random di laman media sosial pribadinya. Bahkan tak jarang sebuah video yang unik dan bikin warganet salah fokus dan cepat viral di media sosial.

Salah satu video yang belum lama ini viral di TikTok adalah video seorang gadis yang punya tinggi 179 cm. Sebelumnya, sosoknya pernah viral di media sosial karena video curhatannya ungkap suka duka mempunyai tubuh tinggi.

Belum lama ini, videonya kembali melintasi linimasa FYP saat dirinya diminta warganet untuk belanja makanan di pinggir jalan. Gadis yang bernama Syska Bowie ini pun memenuhi permintaan netizen dengan unggah video kompilasi saat dia belanja berbagai makanan pinggir jalan.

Fransiska Junita Wibowo ini aktif unggah ragam konten menarik di laman TikToknya. Mulai dari tips diet sampai cerita pengalamannya punya tinggi 179 cm. Bahkan gadis yang berasal dari Bandung ini cukup sering menjawab pertanyaan warganet di TikTok.

Berikut Liputan6.com merangkum dari laman TikTok dan Instagram @hy.syska tentang potret Syska Bowie gadis viral TikTok yang punya tinggi 179 cm, Rabu (1/9/2021).

@hy.syska

bener gak? hft #fyp #masukberanda #fypdongggggggg #xyzbca #foryourpage #tallgirl

♬ Better When I'm Dancin' - Meghan Trainor

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Fransiska Junita Wibowo merupakan gadis viral TikTok yang punya badan ideal dengan tinggi 179 cm dan berat 60 kg.

3 dari 7 halaman

2. Gadis kelahiran 28 Juni 1997 ini adalah mahasiswi lulusan Sarjana Hukum Universitas Kristen Maranatha Bandung.

4 dari 7 halaman

3. Kini punya paras yang memesona, rupanya saat masih duduk bangku sekolah Syska Bowie pernah dibully karena pendek dan punya tubuh kurus.

5 dari 7 halaman

4. Melalui laman TikToknya, gadis muda bertalenta ini kerap bagikan video yang bisa menjadi inpsirasi untuk banyak orang.

6 dari 7 halaman

5. Punya tinggi 179 cm, tak sedikit warganet yang menyarankan Syska untuk ikut ajang Puteri Indonesia loh.

7 dari 7 halaman

6. Ini adalah unggahan terbaru Syska yang membuatnya sosoknya kembali menyita perhatian di media sosial.

@hy.syska

Reply to @prapatpalm mau bikin apa lagi nih? 😂#fypシ #foryou #foryoupage #xybca #masukberandafyp #masukberanda #tallgirl #tipstinggibadan

♬ edamame - bbno$

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini