Sukses

Heboh Penemuan Ular di Mesin Cuci, Penampakannya Bikin Merinding

Ular panjang mengerikan ini dikeluarkan dari mesin cuci.

Liputan6.com, Jakarta Ular merupakan binatang melata yang ditakuti oleh manusia. Binatang berbisa itu umumnya hidup di alam bebas. Namun, bagaimana jika ular ditemukan di dalam rumah? Bersembunyi di tempat yang tak terduga. Membayangkannnya saja sudah bikin merinding.

Hal itu yang dibagikan oleh laman TikTok @ranipermata62. Laman TikTok milik istri Dicky Candra itu mengunggah sebuah video di mana menampakan seekor ular yang dikeluarkan dari sebuah mesin cuci. Tampak dua orang berusaha membantu  mengeluarkan ular tersebut.

"Kok bisa di dalam mesin cuci ada ular? Ada yang tau ular apa ini.. Hiyy ngerii," tulis Rani Permata dalam keterangan unggahannya, dikutip Liputan6.com pada Rabu (1/9/2021).

Dua orang pria yang membantu mengeluarkan ular tersebut tampak sangat berhati-hati. Satu pria memegang mesin cuci sambil ditarik sedikit ke bawah agar sisi bawah pada mesin cuci terangkat. Pria lainnya, memegang tongkat untuk mengeluarkan si ular. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ular Berhasil Dikeluarkan

Setelah pria pemegang tongkat berhasil mengeluarkan ular tersebut, terdengar suara teriakan dari orang sekitar yang menonton. Ular itu memiliki panjang lebih dari 1 meter dan berwarna hitam. Saat seluruh tubuhnya dikeluarkan dari mesin cuci, ular itu mengangkat kepalanya.

Tubuhnya terus bergerak melingkar-lingkar sambil mendongakkan kepalanya yang membentuk seperti sendok. Khawatir ular itu lari, si pria pemegang tongkat dengan sigap terus menahannya dengan tongkat bambu. Terdengar warga sekitar terus berbicara saat si ular tertangkap.

"Masya Allah gede banget," ucap salah satu warga.

Tak diketahui pasti di mana lokasi kejadian tersebut. Dari video yang diunggah, tampak mesin cuci itu berada di luar rumah tepatnya di halaman rumah warga pada saat mengeluarkan si ular. Terdengar pula suara para tetangga yang ramai menyaksikannya.

 

3 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Video yang bikin merinding ini telah ditonton hingga 1,1 juta pengguna TikTok. Melihat ular yang mengerikan itu, banyak warganet membanjiri komentar dengan menanyakan jenis ular tersebut. Tak sedikit pula yang merasa was-was dengan mesin cuci mereka.

"Gw jadi kepikiran mesin cuci nih," tulis akun teteh wulan.

"Itu ular koros kalo di tempat saya, biasanya cari mangsa tikus, gak berbisa," ujar akun tevin.

"Habis lihat ini rame dah pada lihat mesin cuci, kalau bisa lihat benda yang lain," tulis akun Maulana.

Beberapa warganet juga menyebut agar berhati-hati pada tempat yang banyak tikus bersarang. Umumnya tempat itulah yang menjadi inceran ular untuk mencari mangsa.

4 dari 4 halaman

Tonton videonya berikut:

@ranipermata62

kok bisa di dalam mesin cuci ada ular? ada yg tau ular apa ini .. hiyy ngerii

♬ suara asli - ranipermata - ranipermata

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini