Sukses

6 Peringatan di Dinding Kamar Mandi Kos Ini Bikin Tepuk Jidat

Kalau sudah ada peringatannya, sebaiknya jangan dilanggar ya.

Liputan6.com, Jakarta Bagi anak rantau yang memilih menyewa kos tentunya sudah tahu beragam peringatan dari ibu kos. Mulai dari peringatan di dapur, gerbang kosan sampai peringatan di kamar mandi. Meski sudah diberi peringatan, tak sedikit anak kos yang masih sering melanggar apalagi peringatan di kamar mandi.

Peringatan di dinding kamar mandi biasanya terlihat di dinding kosan yang kamar mandinya digunakan untuk bersama. Ketika memilih kosan dengan kamar mandi luar atau kamar mandi bersama, penghuni kos harus selalu kerjasama untuk menjaga kebersihan kamar mandi.

Adanya peringatan di kosan tentunya bertujuan agar kebersihan kos tetap terjaga. Meski selalu dilanggar dan kerap membuat anak kos kesal, peringatan tersebut selalu ditulis ibu kos setiap waktu agar anak kos semakin peka.

Ada beragam peringatan di dinding kamar mandi kosan. Bahkan tak jarang peringatan di dinding kamar mandi kos bikin ngakak meski sudah ditulis dengan bahasa yang serius dan mengharuskan anak kos mematuhi peringatan tersebut.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang peringatan di kamar mandi kos yang bikin geleng kepala, Rabu (1/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Peringatan untuk menyiram kloset usai buang air kecil memang sering ditemukan di kamar mandi kos.

3 dari 7 halaman

2. Kalau cuma dapat waktu 15 menit untuk mandi pagi, kira-kira cukup enggak ya?

4 dari 7 halaman

3. Wah kalau ini peringatannya langsung to the point banget nih.

5 dari 7 halaman

4. Jangan cuma pakai aja, kalau kamar mandi sudah kotor sebaiknya dibersihkan ya.

6 dari 7 halaman

5. Bagi yang bukan anak kos diharapkan cari kamar mandi lainnya.

7 dari 7 halaman

6. Sekarang dinding kamar mandi dijadikan sebagai tempat untuk saling berbalas pesan ya, hmm~

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.