Sukses

Potret 6 Artis Indonesia saat Pakai Turban, Putri Anne Curi Perhatian

Gaya hijab artis Indonesia mulai dari yang simpel sampai turban sukses curi perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang publik figur, kehidupan artis Tanah Air tentunya tak lepas dari sorotan publik. Tak hanya perihal kariernya, penampilan sederet artis Indonesia pun kerap menyita perhatian. Bahkan tak jarang warganet ikut berkomentar tentang penampilan sang artis yang dinilai salah.

Sederet artis Tanah Air tentunya cukup sering unggah potret penampilannya di media sosial. Bahkan sang artis pun kerap menerima ragam komentar warganet tentang penampilannya. Meski kerap dapat komentar, banyak artis yang tetap menanggapinya dengan santai.

Salah satu artis yang penampilannya belum lama ini menyita perhatian adalah Putri Anne. Unggah foto menggunakan turban, banyak warganet yang berkomentar penampilan istri Arya Saloka tersebut.

Turban merupakan salah satu tren hijab yang cukup populer. Tak heran jika para artis Tanah Air pernah mencoba untuk menggunakan turban dengan gayanya sendiri. Bahkan gaya hijab sederet artis Indonesia mulai dari yang simpel sampai gaya turban kerap jadi inspirasi.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret artis Indonesia saat kenakan turban, Rabu (1/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Putri Anne sukses menyita perhatian saat unggah foto menggunakan turban. Tak dipungkiri, pesona istri Arya Saloka ini selalu terpancar dengan ragam gaya hijab.

3 dari 7 halaman

2. Fatin Shidqia selalu tampil dengan ragam gaya hijab. Tak heran jika gaya hijabnya yang simpel sampai yang penuh gaya pun menjadi inspirasi.

4 dari 7 halaman

3. Sejak memutuskan untuk berhijab, gaya hijab Dewi Sandra selalu sukses bikin pangling apalagi saat bintang sinetron Catatan Hati Seorang Istri ini kenakan turban.

5 dari 7 halaman

4. Ayudia Bing Slamet selalu tampil simpel tapi tetap modis. Tak sedikit warganet yang memuji penampilan Ayudia dengan ragam gaya hijab.

6 dari 7 halaman

5. Penampilan Astrid Kuya memang kerap tampil stylish. Istri Uya Kuya ini pandai memadupadankan pakaian yang ia kenakan.

7 dari 7 halaman

6. Gaya hijab Mama Lita MasterChef selalu modis. Penampilan wanita asal Banjarmasin ini kerap banjir pujian dari warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini