Sukses

6 Potret Terbaru Pamela Chelsea 'TBNH', Kini Jarang Muncul di Layar Kaca

Pamela Chelsea pemeran Rachel di sinetron Tukang Bubur Naik Haji kini lebih aktif bikin konten art makeup.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Tukang Bubur Naik Haji merupakan salah satu sinetron fenomenal yang hingga kini masih diingat meski sudah lama tamat. Sinetron Tukang Bubur Naik Haji sukses pikat hati penonton karena jalan ceritanya yang tak jauh dari kehidupan masyarakat sehari-hari.

9 tahun berlalu sejak tayang perdana pada tahun 2012 silam, tentunya sudah banyak perubahan dari para pemain sinetron Tukang Bubur Naik Haji. Mulai dari yang kariernya kian melambung sampai yang memutuskan untuk menepi dari industri hiburan dan mencoba terjun ke dunia baru.

Salah satu pemain sinetron Tukang Bubur Naik Haji yang sudah jarang terlihat di layar kaca adalah Pamela Chelsea. Dalam sinetron TBNH, artis dengan nama lengkap Pamela Chelsea Taroreh ini berperan sebagai Rachel yang merupakan anak dari Haji Muhidin (Latief Sitepu) dan sahabat dari Maysaroh (Cut Syifa).

Meski kini jarang muncul di layar kaca, Pamela Chelsea cukup aktif di media sosial. Melalui laman TikTok bahkan Instagramnya, Pamela cukup sering unggah video mengenai hasil art makeupnya yang bikin pangling.

Tak banyak yang tahu, Pamela Chelsea merupakan anak pertama dari artis senior Sendy Taroreh yang kini tengah bintang sinetron Dari Jendela SMP.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret terbaru Pamela Chelsea pemeran Rachel di sinetron Tukang Bubur Naik Haji, Kamis (2/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Lama tak terlihat di layar kaca, begini potret terbaru Pamela Chelsea pemeran Rachel TBNH yang kian memesona.

3 dari 7 halaman

2. 9 tahun berlalu sejak main di sinetron Tukang Bubur Naik Haji, penampilan Pamela kini semakin dewasa.

4 dari 7 halaman

3. Meski sudah jarang wara wiri di layar kaca, putri Sendy Taroreh ini tetap menyapa penggemarnya lewat karya-karyanya yang diunggah di media sosial.

5 dari 7 halaman

4. Artis muda kelahiran 1998 ini cukup aktif unggah ragam makeup look yang bikin pangling.

6 dari 7 halaman

5. Selain sibuk dengan aktivitasnya di luar industri hiburan, Pamela juga sibuk untuk menyelesaikan studinya di LSPR Jakarta.

7 dari 7 halaman

6. Ini adalah momen lawas kebersamaan Pamela Chelsea dan Cut Syifa saat masa syuting sinetron Tukang Bubur Naik Haji.

@pamelachelsea29

Reply to @akuutiiaarr_aa27 bestie on set and off set 😂

♬ Venom - Music From The Motion Picture - Eminem

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini