Sukses

Pria Ini Menangis Usai Teguk Teh Tarik Pertama Kali Usai 2 Bulan Pembatasan Sosial

Pria menangis usai meneguk teh tarik untuk pertama kalinya dalam 2 bulan.

Liputan6.com, Jakarta Pembatasan sosial tak hanya diberlakukan di Indonesia. Di berbagai negara belahan dunia juga mengatur warganya untuk melakukan pembatasan sosial, salah satunya tidak makan di tempat seperti kafe atau restoran. Namun, saat ini aturan sudah mulai dilonggarkan.

Sama halnya dengan berbagai daerah di Malaysia. Negara yang dijuluki Negeri Jiran itu sekarang mengizinkan restoran untuk mengundang pelanggan makan di tempat untuk menikmati makanan mereka (asalkan mereka divaksinasi penuh).

Pelanggan akhirnya diberi kesempatan untuk mengunjungi restoran favorit mereka untuk memuaskan hasrat makan dan minum secara langsung alias fresh baru keluar dari dapur tanpa harus dibawa pulang.

Pengguna TikTok @kenanganmengusikjiwaaa membagikan video seorang pria menikmati seteguk teh tarik di sebuah kafe favoritnya untuk pertama kalinya dalam dua bulan, setelah pembatasan sosial dilonggarkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Reaksinya Kocak

Video yang berjudul "Bila lama kau tak lepak mamak be like. (Ketika sudah lama tidak hang out)" pertama kali diposting pada 26 Agustus 2021. Dilansir dari Sea Mashable, pada saat artikel ditulis, video itu telah ditonton lebih dari 1,2 juta penayangan di TikTok, bersama dengan lebih dari 105,6 ribu suka.

Ini dimulai dengan pria yang sudah melihat cangkir teh tariknya. Wajahnya mulai menegang saat dia mendekatkan cangkir ke mulutnya. Setelah tegukan pertama, dia menangis bahagia, cerminan dari kerinduan yang dia alami hanya untuk bisa makan di tempat. Dia kemudian meminta tisu untuk menyeka air matanya pada pelayan.

Meskipun tangisan itu mungkin tidak benar-benar asli, itu tidak menghilangkan fakta bahwa itulah yang menurut banyak orang rasakankan ketika akhirnya makan di sebuah restoran untuk pertama kalinya setelah sekian lama.

Sekarang, kita semua sudah sangat terbiasa membeli makanan untuk dibawa pulang dan memakannya di rumah. Tapi itu tidak sebanding dengan makan di restoran secara langsung.

3 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Video yang memperlihatkan pria menangis ini justru dinilai warganet adalah sesuatu yang kocak. Bagian komentar pun mendapat berbagai komentar dari warganet.

"Ini lebih menyedihkan daripada kehilangan pacarmu," tulis warganet.

"Air mata itu terlihat tulus.. Aku mengerti kamu bro.. Hanya penggemar teh tarik yang akan mengerti ini," tambah warganet lain.

"Drama di TikTok menjadi lebih baik daripada drama di TV, apa yang terjadi?" ujar warganet.

Kemudian ada pula warganet yang berharap mereka masih memiliki orang yang mereka cintai untuk dapat menikmati berada di warung makan, sebuah pengingat sederhana bahwa COVID-19 belum segera berakhir.

Meskipun bisnis makanan dan minuman akhirnya dapat mulai diizinkan mendatangkan pelanggan makan di tempat lagi adalah hal yang bagus, kita semua harus tetap aman dan mengikuti protokol kesehatan COVID-19.

4 dari 4 halaman

Tonton videonya berikut:

@kenanganmengusikjiwaaa

Bila lama kau tak lepak mamak be like #fyp #abangbodohkasayabodoh🤣 #tiktokmalaysia #vaccine

♬ original sound - A'R - A'R

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini