Sukses

6 Menu Kombinasi Makan Sushi Ini Kelewat Unik, Bikin Heran

Sushinya sudah siap dimakan ya.

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang kombinasi menu makanan tentu banyak sekali ide-ide unik. Seperti ide unik dengan mengombinasikan sushi dengan makanan lain. Contoh nyatanya adalah adanya menu kombinasi makan sushi dengan makanan lain yang membuat kombinasi ini unik.

Mulai dari kombinasi makan sushi dengan campuran sushi dan pizza hingga makan sushi dengan nasi, menjadi bukti menu kombinasi sushi ini kelewat unik. Menu kombinasi sushi dengan makanan lain ini nyelenehnya bikin geleng kepala.

Saking bikin nyeleneh, menu kombinasi sushi ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Pencinta kuliner yang melihat menu kombinasi sushi ini hanya bisa garuk-garuk kepala. Alhasil, menu kombinasi sushi ini menjadi sorotan sehingga viral.

Penasaran kan dengan menu kombinasi sushi yang kelewat unik? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, menu kombinasi sushi kelewat unik yang bikin heran, Kamis (2/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sushi dengan konsep pizza siap mengenyangkan perut kamu.

3 dari 7 halaman

2. Makan nasi pakai lauk sushi. Pokoknya perut kenyang ya guys.

4 dari 7 halaman

3. Pizza topping sushinya sudah bisa dinikmati ya kak.

5 dari 7 halaman

4. Nasi goreng sushi nih? Idenya boleh juga~

6 dari 7 halaman

5. Tidak lengkap makan sushi kalau enggak pakai nasi. Yang penting kenyang~

7 dari 7 halaman

6. Orang Indonesia banget nih, kalau enggak bener-bener mateng ya digoreng lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini