Sukses

6 Chat Cowok Tunggu Gebetan Putus dari Pacar Ini Bikin Sesak

Liputan6.com, Jakarta Di dunia ini cukup banyak orang setia. Salah satunya ialah setia menanti gebetan untuk putus dengan pacar. Ada yang tetap jadi teman dekat berbagi suka dan duka, untuk menanti momen tepat agar bisa dapatkan hatinya.

Namun dari beberapa orang yang setia sabar menunggu, tentu ada kepedihan di baliknya. Karena menanti itu tidak sebentar, bahkan ada yang sampai tiga tahun. Seperti chat yang diunggah oleh akun Twitter @txtdaribaddut.

Banyak netizen pun mengomentari aksi dari cowok yang sabar menanti ini. Bahkan ada pula yang ingin dapat cowok yang sabar dan setia seperti yang diunggah oleh akun Twitter @txtdaribaddut.

Berikut 6 chat cowok tunggu gebetan putus dengan pacar yang Liputan6.com kutip dari Twitter @txtdaribaddut, Kamis (2/9/2021)

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Udah nunggu selama tiga tahun dan masih menanti

3 dari 7 halaman

2. Cek status, ternyata masih pacaran

4 dari 7 halaman

3. Sesak banget, mending cari yang lain aja deh

5 dari 7 halaman

4. Ucapin Happy International Girlfriend tapi ke pacar orang

6 dari 7 halaman

5. Kasih selamat dan doain langgeng, padahal berharap

7 dari 7 halaman

6. Apa tidak sakit?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.