Sukses

6 Potret Terkini Vicky Zhao Pemeran Putri Huan Zhu, Jejaknya Dihapus Pemerintah China

Liputan6.com, Jakarta Nama Vicky Zhao tengah menjadi perbincangan karena arsip digital artis pemeran Xiao Yanzi di Drama Putri Huan Zhu itu telah dihapus. Penghapusan itu dilakukan karena perintah dari National Radio and Television Administration (NRTA), regulator hiburan yang dikelola pemerintah China.

Penghapusan seluruh konten film dan serial TV artis bernama asli Zhao Wei ini sudah dilakukan oleh platform streaming Tencent Video hingga iQiYi. Keduanya adalah platform streaming terbesar di China. Tak cuma itu, platform streaming juga menghapus konten yang di dalamnya terdapat nama Vicky Zhao sebagai sutradara atau produser. Situs jejaring sosial Weibo pun ikut menghapus seluruh page tentang Vicky Zhao.

Menurut Global Times, NRTA idak memberitahu perusahaan streaming kenapa Vicky Zhao jadi sasaran penghapusan. Namun, kementerian hanya menginstruksikan platform untuk segera menghapus konten dan karya Vicky Zhao.

Sementara itu, dilansir dari The Hollywood Reporter pada Kamis (2/9/2021) sempat tersiar rumor bahwa bintang Shaolin Soccer ini kabur ke Prancis.

Sosok Vicky Zhao sendiri di Tanah Air cukup dikenal publik, terutama generasi 80-an dan 90-an. Selang 22 tahun berlalu sejak drama Putri Huan Zhu sejak tayang di Indonesia kini penampilan terbaru Vicki Zhao curi perhatian.

Aktris berusia 45 tahun tersebut berhasil bikin pangling karena penampilannya awet muda bak ABG. Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @vicki_zhao, potret terkini Vicki Zhao di usia 45 tahun, Kamis (2/9/2021).

 

2 dari 7 halaman

1. Ini dia potret terkini peremeran Xiao Yanzi di drama Putri Huan Zhu yang diperankan oleh Vicky Zhao.

3 dari 7 halaman

2. Penampilan Vicky Zhao curi perhatian karena semakin terlihat awet muda bak ABG.

4 dari 7 halaman

3. Vicky saat ini berusia 45 tahun dan gaya penampilannya kian menarik saja.

5 dari 7 halaman

4. Gaya pemeran utama Putri Huan Zhu saat pemotretan pun membuatnya jadi sorotan.

6 dari 7 halaman

5. Saat berfoto dengan penampilan natural tanpa makeup, paras Vicky juga tak kalah menawan.

7 dari 7 halaman

6. Penampilan cantik Vicky Zhao ini membuat banyak orang tidak mengira bahwa ia sudah berusia 45 tahun.