Sukses

14 Tahun Berlalu, Ini Kabar Terbaru 7 Pemain Sinetron Candy

Liputan6.com, Jakarta Memiliki kisah yang cukup ringan, sinetron Candy sempat populer saat penayangannya. Pasalnya, sinetron yang tayang pada 2007 ini juga diketahui sebagai sinetron yang diadaptasi dari serial anime Jepang Candy-Candy.

Sinetron yang berkisah mengenai perjuangan gadis remaja bernama Candy yang diadopsi dari panti asuhan oleh keluarga kaya raya namun justru dijadikan sebagai pembantu. Tak hanya berkisah mengenai perjuangan hidup saja, namun kisah asmara serta persahabatan dalam sinetron yang sempat populer ini juga menarik perhatian penonton.

14 tahun berlalu sejak awal penayangannya, tak sedikit netizen yang masih mengingat sinetron yang dibintangi oleh Rachel Amanda. Tentu saja penampilan para pemain dari sinetron Candy saat ini mengalami perubahan.

Penasaran seperti apa? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa kabar terbaru pemain sinetron Candy usai 14 tahun berlalu, Jumat (3/9/2021).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 8 halaman

1. Karakter Candy yang dimainkan oleh Rachel Amanda sempat mencuri perhatian netizen.

3 dari 8 halaman

2. Nimaz Dewantary yang berperan sebagai sahabat Candy saat ini diketahui baru saja menyelesaikan studi S2.

4 dari 8 halaman

3. Masih aktif di dunia entertainment, Kevin Julio kerap mengunggah hobi berkendaranya di media sosial.

5 dari 8 halaman

4. Meski jarang muncul di layar kaca, namun Bobby Joseph aktif di media sosial.

6 dari 8 halaman

5. Lucky Perdana yang memainkan karakter Anthony dan Alfa juga masih aktif bermain sinetron dan film.

7 dari 8 halaman

6. Bermain dalam sinetron Candy sebagai Angela, Jessica Mila masih aktif sebagai aktris sekaligus model.

8 dari 8 halaman

7. Kini, Gisella Cindy memilih untuk melanjutkan karier di Amerika Serikat. Bahkan, dirinya juga membuat channel YouTube.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.