Sukses

6 Chat Absurd Balas Pakai Stiker WhatsApp Patrick Star Ini Kocak

Ada yang sebel enggak nih sama stiker WA Patrick?

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika chat absurd termasuk dalam konten media sosial yang menghibur. Seperti chat absurd kirim stiker WhatsApp. Stiker WhatsApp bisa menjadi salah satu hiburan untuk variasi chat. Contoh stiker WhatsApp yang cukup populer adalah Patrick Star.

Karakter Patrick yang ada di kartun Spongebob Squarepants ini stikernya kerap bermunculan saat chat. Mulai dari stiker WhatsApp Patrick jadi badut hingga stiker WhatsApp Patrick dengan ekspresi menyebalkan, menjadi bukti stiker WhatsApp Patrick ini nyeleneh banget.

Saking nyelenehnya, chat kocak yang menampilkan stiker Patrick ini di-screenshot dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, chat yang bikin geleng kepala tersebut menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa senyum tipis membaca isi chatnya.

Penasaran kan dengan isi chat absurd balas pakai stiker WhatsApp Patrick? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, chat absurd balas pakai stiker WhatsApp Patrick yang kocak, Jumat (3/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kirim stiker Patrick yang epic comeback nih.

3 dari 7 halaman

2. Diucapin i love you eh malah dibalas jorok.

4 dari 7 halaman

3. Inget, kamu cuma badut. Cuma orang yang suka menghibur dia di saat sedih.

5 dari 7 halaman

4. Ketahuan banget si cewek benci sama stiker Patrick.

6 dari 7 halaman

5. Selamat, kamu terjebak dalam friendzone.

7 dari 7 halaman

6. Stiker Patricknya beneran bikin kesel ya guys.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini