Sukses

Potret 6 Aktor Bareng Adik Perempuannya di Sinetron, Bak Saudara Kandung

Sering bertemu di lokasi syuting, tak heran jika kebersamaan aktor dan aktris ini bak kakak adik.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron hingga kini masih menjadi salah satu tontonan yang digandrungi masyarakat Indonesia. Bahkan kini ada beragam genre sinetron yang dibintangi oleh sederet artis muda dan pendatang baru menggantikan artis senior yang memilih menepi dari industri hiburan.

Chemistry aktor dan aktris dalam sinetron tentunya sangat penting agar penonton bisa masuk ke dalam cerita sinetron. Apalagi aktor dan aktris yang adu akting sebagai adik kakak, tentunya harus mempunyai chemistry yang kuat agar penonton dapat merasakan kehangatannya.

Ada beragam sinetron Indonesia yang menyajikan akting aktor dan aktris sebagai kakak dan adik. Adu akting sebagai saudara kandung, tak heran jika keduanya juga makin dekat ketika di luar syuting sinetron.

Bahkan meski sinetron yang dibintangi sudah tamat, sederet aktor dan aktris tetap kompak. Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret aktor Indonesia bareng adik perempuannya di sinetron, Jumat (3/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ammar Zoni dan Haico Van der Veken pernah adu akting sebagai kakak adik di sinetron Cinta Suci. Chemistry keduanya sukses membawa penonton terbius alur cerita sinetron tersebut.

3 dari 7 halaman

2. Cinta Brian dan Asha Assuncao disatukan dalam sinetron Buku Harian Seorang Istri. Meski baru pertama kali adu akting, chemistry keduanya sebagai kakak adik sukses pikat hati penonton.

4 dari 7 halaman

3. Caesar Hito dan Megan Domani adalah kakak adik yang selalu kompak ketika di layar kaca dan di balik layar. Terpaut usia 9 tahun, keduanya memang terlihat bak kakak adik kandung.

5 dari 7 halaman

4. Dylan Carr dan Cut Syifa berhasil bikin penonton terbawa alur cerita dengan kekompakan keduanya sebagai kakak adik di sinetron Cinta Suci yang tayang 2018 lalu.

6 dari 7 halaman

5. Renald Ramadhan dan Sandrinna berperan sebagai kakak adik di sinetron Dari Jendela SMP. Kedekatan keduanya saat di balik kaya pun kerap kali menyita perhatian.

7 dari 7 halaman

6. Dalam sinetron Badai Pasti Berlalu, Caesar Hito berperan sebagai kakak dari dua adik yang diperankan oleh Dinda Mahira dan Rachel Patricia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini