Sukses

7 Potret Kebersamaan Natalie Zenn dengan Pemain Naluri Hati, Kompak Banget

Kedekatan Natalie Zenn dengan para pemain Naluri hati saat di balik layar curi perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Dikenal luas sebagai aktris, Natalie Zenn sukses curi perhatian netizen dengak aktingnya. Ia diketahui memulai karier di dunia hiburan Tanah Air sejak 2011 dengan membintangi film Langit Biru.

Tak hanya bermain dalam film layar lebar saja, akan tetapi wanita kelahiran 24 Desember 1999 ini juga telah bermain dalam beberapa judul sinetron. Kini, wanita yang juga telah merilis single berjudul Cinta Rahasiaku ikut bermain dalam sinetron Naluri Hati.

Berperan sebagai Agnes sekaligus lawan main Samuel Zylgwyn, akting Natalie pun menjadi sorotan netizen. Bahkan, tak sedikit pula netizen yang ikut terbawa perasaan dan merasa kesal dengan Natalie Zenn.

Meski begitu, melalui akun Instagram pribadinya ia pun beberapa kali mengunggah foto bersama pemain Naluri Hati. Kedekatannya dengan para pemain sinetron Naluri Hati ini juga tak luput dari perhatian netizen.

Enggak percaya? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret kebersamaan Natalie Zenn dengan pemain Naluri hati yang kompak banget, Jumat (3/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Natalie Zenn diketahui bermain sebagai Agnes dalam sinetron Naluri Hati.

3 dari 8 halaman

2. Ia pun bermain sebagai tunangan dari Zain yang diperankan oleh Samuel Zylgwyn.

4 dari 8 halaman

3. Natalie Zenn juga terlihat mengunggah momen kebersamaannya dengan Irene yang berperan sebagai ibu Agnes.

5 dari 8 halaman

4. Bahkan keluarga kecil Natalie dengan Irene dan Ajun Perwira telah curi perhatian netizen karena karakter masing-masing.

6 dari 8 halaman

5. Kedekatan Natalie dengan aktor cilik Krishna Az-Zafran Keitaro di Naluri Hati juga tak luput dari perhatian netizen.

7 dari 8 halaman

6. Ajun Perwira dan Natalie yang berperan sebagai kakak dan adik sukses membuat netizen kesal karena karakter antagonisnya.

8 dari 8 halaman

7. Meski begitu, kedekatan Natalie Zenn dengan pemain Naluri Hati di balik layar terlihat begitu kompak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini