Sukses

6 Potret Perpaduan Lukisan Dinding dan Tumbuhan Ini Selaras, Manjakan Mata

Liputan6.com, Jakarta Seiring dengan perkembangan zaman, karya seni semakin banyak variasinya. Diciptakan oleh seniman dengan segudang kreativitas, tak heran jika saat ini banyak karya seni luar biasa yang memanjakan mata seseorang.

Karya seni terdiri dari beragam jenis, salah karya yang sudah sangat populer adalah seni lukis. Kini seni lukis tak hanya mengenai lukisan yang ditumpahkan pada sebuah kanvas putih, tetapi seni lukis kini bisa ditumpahkan di mana saja dan dipadupadankan dengan objek lainnya yang membuatnya semakin indah.

Memadukan lukisan dengan tanaman terdengar unik bukan? Seorang seniman jalanan bernama Fábio Gomes menciptakan sebuah lukisan pada dinding dan memadukannya dengan tumbuhan sekitar sebagai pendukung karya seni nya.

Tentunya dibutuhkan sketsa yang apik dan ketelitian yang tajam untuk menghubungkan lukisan dinding dengan tanaman. Meski terdengar sulit, Fábio Gomes sukses cipatakan lukisan dinding dan memadukannya dengan tanaman.

Berikut Liputan6.com merangkum dari Boredpanda tentang potret perpaduan lukisan dinding dan tumbuhan yang selaras, Jumat (3/9/2021).

2 dari 7 halaman

1. Perpaduan lukisan dan warna daun pohon yang sangat apik ini sukses manjakan mata sesroang yang melintas.

3 dari 7 halaman

2. Enggak perlu tambahan lukisan rambut, pohon hijau yang indah ini sudah bisa menghidupkan lukisan Fábio Gomes.

4 dari 7 halaman

3. Jika dilihat sekilas, sepertinya akan banyak orang yang salah fokus dengan perpaduan lukisan dan pohon yang unik ini,

5 dari 7 halaman

4. Setiap detail lukisan yang diciptakan oleh Fábio Gomes sangat sempurna ya, apalagi ditambah dengan pohon dibelakangnya.

6 dari 7 halaman

5. Bunga kamboja berwarna merah muda yang membuat lukisan harimau jadi sangat indah.

7 dari 7 halaman

6. Ranting pada lukisan dan ranting sungguhannya terhubung dengan baik dan sangat apik