Sukses

6 Chat Cinta Tak Terbalas Ini Berakhir Ngenes, Bikin Ketawa

Bikin mundur perlahan-lahan yang deketin nih.

Liputan6.com, Jakarta Perkembangan teknologi khususnya alat komunikasi saat ini sudah sangat pesat. Salah satu contoh nyata perkembangan tersebut adalah smartphone. Berbagai inovasi dilakukan oleh para produsen telepon pintar ini yang dapat memanjakan para konsumennya.

Salah satu fungsi smartphone yang paling banyak digunakan adalah bertukar pesan melalui aplikasi chatting maupun berbagai jenis media sosial lainnya. Tak hanya bertukar pesan berupa teks, para pengguna juga dapat berbagi berbagai hal melalui aplikasi tersebut. Seperti foto, video, stiker, suara dan lain sebagainya.

Kemudahan berkomunikasi dengan smartphone khususnya melalui chat, dapat dimanfaatkan oleh penggunanya untuk berbagai keperluan. Seperti berbisnis, belajar online, silahturahmi hingga menjalin asmara. Banyak pengguna smartphone yang mendekati seseorang yang disukainya lewat chat.

Meskipun berkomunikasi dengan lawan jenis melalui chat relatif lebih mudah, namun hal itu tak selalu berjalan mulus. Sama halnya seperti mendekati seseorang secara langsung, pada aplikasi chat juga bisa terjadi penolakan, dicuekin dan lain sebagainya. Tak jarang pula ada chat yang berakhir ngenes karena cinta tak terbalas.

Seperti beberapa chat cinta tak terbalas berikut ini. Chat tersebut terkesan ngenes, namun bikin ketawa di saat yang bersamaan. Penasaran seperti apa? Berikut 6 chat cinta tak terbalas yang berakhir ngenes dan bikin ketawa, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (3/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Udah kepedean banget, eh ternyata mau buat gombalin cowoknya.

3 dari 7 halaman

2. Pasti kamu yang baca auto pengen kesel gimana gitu bacanya.

4 dari 7 halaman

3. Wah kalau begini sudah jelas enggak akan bersatu, jadi mending sadar diri untuk mundur.

5 dari 7 halaman

4. Kalau ini sih bukan cuma kode, tapi sudah benar-benar disuruh mundur secara telak.

6 dari 7 halaman

5. Nah tepat, sudah lupakan.

7 dari 7 halaman

6. Enggak hanya malu, jawabannya bener-bener bikin nyesek sih kalau gini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini