Sukses

6 Spanduk Jualan Terinspirasi dari Penyanyi Ini Bikin Geleng Kepala

Penyanyi favoritmu ada enggak nih?

Liputan6.com, Jakarta Banyak cara yang bisa dilakukan agar jualan menjadi laris manis di pasaran. Salah satu caranya adalah membuat dan memasang spanduk jualan semenarik mungkin. Spanduk jualan menarik ini misalnya memakai nama penyanyi dunia agar banyak orang yang melirik jualan mereka.

Mulai dari jualan bakso memakai nama Alan Walker hingga bubur ayam yang diberi nama JKT48, menjadi bukti spanduk jualan memakai nama penyanyi ini kelewat unik. Cara unik agar menarik pelanggan ini patut diapreasi meskipun agak nyeleneh.

Saking nyelenehnya, spanduk jualan yang terinspirasi dari nama penyanyi ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, spanduk jualan yang nyeleneh ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet senyum tipis melihat spanduk tersebut.

Penasaran kan dengan spanduk jualan yang terinspirasi dari nama penyanyi? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, spanduk jualan terinspirasi dari nama penyanyi yang bikin geleng kepala, Sabtu (4/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Alan Walker senyum tipis lihat spanduk ini.

3 dari 7 halaman

2. Sepanjang jualan pasti penjualnya nyanyi lagu Dear God terus.

4 dari 7 halaman

3. Sule pasti geleng kepala pas lihat spanduk jualan ini.

5 dari 7 halaman

4. Pasti yang jualan sambil pegang lightstick.

6 dari 7 halaman

5. Tegar siapa nih? Tegar Septian?

7 dari 7 halaman

6. Baru tahu, Ed Sheeran punya bisnis jualan telur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini