Sukses

6 Alasan Murid Izin Off Kamera karena Hewan Ini Kocak

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial terdapat banyak konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang alasan murid izin off kamera. Salah satu alasan murid off kamera yakni dikarenakan kebaradaan hewan.

Mulai dari alasan off kamera karena mau mengembalikan kucing tetangga hingga alasan off kamera karena ada sapi masuk rumah, menjadi bukti alasan murid izin off kamera ini bikin geleng kepala. Murid selalu saja punya banyak alasan yang nyeleneh untuk off dari kamera.

Saking curi perhatiannya, alasan murid izin off kamera yang nyeleneh ini di-screenshot dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, alasan murid tersebut menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa senyum tipis membaca alasannya.

Penasaran kan dengan alasan murid izin off kamera karena hewan? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, alasan murid izin off kamera karena hewan yang kocak, Sabtu (4/9/2021).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Kucingnya pintar ya guys, bisa cabut kabel wifi.

3 dari 7 halaman

2. Semoga jangkriknya cepat keluar dari telinga kakek.

4 dari 7 halaman

3. Ayamnya capek, ingin rebahan di kasur.

5 dari 7 halaman

4. Sapinya juga ingin ikut Zoom kali ya.

6 dari 7 halaman

5. Kucingnya caper banget enggak sih?

7 dari 7 halaman

6. Balikin kucing tetangga dulu, ikut kelas kemudian.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS