Sukses

5 Potret Kabar Terbaru Gilbert Marciano, Kini Jadi DJ dan Pengacara

Liputan6.com, Jakarta Gilbert Marciano dulu dikenal sebagai salah satu aktor sinetron terkenal. Namanya melambung sejak bermain sinetron Inikah Rasanya yang tayang pada 2003 hingga 2005 silam. Pria kelahiran 26 September 1988 itu beradu akting dengan Alyssa Soebandono, Nadia Vega dan Raya Kohandi. 

Kini eksistensinya di dunia hiburan mulai tak terdengar. Ia semakin jarang muncul di layar televisi. Meski tak sepenuhnya meninggalkan dunia hiburan, Gilbert sempat bermain sinetron. Meski bukan menjadi pemain utama, perannya cukup penting walau sebagai pemain pendukung.

Pria yang kini sudah berusia 32 tahun ini pun kerap membagikan kegiatannya di media sosial. Jarang tampil di layar kaca, Gilbert disibukkan menjadi seorang DJ. Ia juga dikenal sebagai seorang pengacara.

Berikut ini Liputan6.com rangkum 5 potret kabar terbaru Gilbert Marciano yang kini sudah jarang tersorot, dirangkum dari akun Insatgram miliknya, Minggu (5/9/2021).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 6 halaman

1. Gilbert Marciano eksis di dunia hiburan setelah membintangi sinetron 'Inikah Rasanya' pada 2003 silam.

3 dari 6 halaman

2. Terakhir, ia membintangi drama seri Raden Kian Santang sebagai pemain pendukung.

4 dari 6 halaman

3. Aktor yang kini berusia 32 tahun ini sudah menikah dengan Rindy Marlianti. Dari pernikahannya, ia dikaruniai 2 orang anak.

5 dari 6 halaman

4. Jarang tampil di layar kaca, ternyata ia memiliki profesi lain selain aktor, yaitu pengacara.

6 dari 6 halaman

5. Ia juga kerap membagikan momen saat beraksi sebagai DJ lewat akun media sosialnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.