Sukses

7 Potret Krisdayanti saat Belajar Beladiri Wushu, Luwes Ayunkan Pedang

Krisdayanti tertarik pada Wushu karena perpaduan gerakannya, termasuk memasukkan musik sebagai pengiring.

Liputan6.com, Jakarta Krisdayanti baru-baru ini sedang menggandrungi seni olahraga beladiri Wushu. Ia berlatih keras mengikuti gerakan beladiri asal Tiongkok itu sejak tiga bulan terakhir. Istri Raul Lemos itu berlatih keras mempraktikkan setiap jurus, termasuk menggunakan kipas dan pedang. 

Melansir dari KapanLagi.com, Krisdayanti mengaku jika selama PPKM dirinya melakukan olahraga tersebut dua jam sehari hingga kulit terbakar. Gerakannya juga tidak mudah, terutama saat memainkan dua alat tersebut, kipas dan pedang.

"Saya memang mempelajari di tiga bulan terakhir. Jadi selama PPKM, saya olahraga dua jam sehari. Sampai kulit terbakar," ujar Krisdayanti kepada Kapanlagi.com di Malang, Sabtu (4/9/2021).

Meski tidak mudah, penyanyi yang akrab dipanggil KD itu dapat melakukan setiap gerakan selama dua jam dalam setiap latihan. Latihan pun dijalani lima kali dalam seminggu secara rutin dan disiplin. KD tertarik pada Wushu karena perpaduan gerakannya, termasuk memasukkan musik sebagai pengiring.

Penasaran dengan potret artis KD saat belajar wushu? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram pribadinya, 7 potret Krisdayanti saat belajar beladiri wushu, Minggu (5/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ini potret Krisdayanti yang sedang berlatih Wushu dengan pedang.

3 dari 8 halaman

2. Meski memiliki gerakan yang sulit, Krisdayanti mampu meluweskan gerakan tubuh dan pedangnya.

4 dari 8 halaman

3. Gerakan demi gerakan dirasa menunjukkan karakter yang dinamis dan penuh ketegasan.

5 dari 8 halaman

4. Krisdayanti juga mengatakan bahwa wushu merupakan olahraga anti pikun karena ada media sarana dengan kipas dan pedang, juga ada gerakannya.

6 dari 8 halaman

5. 'Gerakan itu disinergikan dengan musik, sehingga ada cantiknya, tapi juga ketegasan,' kata Krisdayanti.

7 dari 8 halaman

6. Istri Raul Lemos ini sangat mengutamakan gaya hidup sehat dengan menyeimbangkan antara kerja, istirahat dan olahraga yang teratur.

8 dari 8 halaman

7. Satu pedoman untuk pola hidup sehat menurut KD ialah terjaganya imunitas, selalu positif thinking dan menciptakan lingkungan yang sehat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini