Sukses

Kerap Main Sinetron Bareng, Ini 6 Kebersamaan Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti

Liputan6.com, Jakarta Nama dua bintang sinetron Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Keduanya cukup sering terlibat dalam satu judul sinetron, beberapa di antaranya adalah Cinta Untuk Bunda dan Aku Hanya Ingin Dicintai.

Dalam sinetron yang dibintangi keduanya, Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti berperan sebagai peran utama. Ragam sinetron yang dibintangi Jonathan dan Ririn selalu sukses menyita perhatian dan membuat penonton baper dan terbawa alur cerita.

Sudah lama malang melintang di industri hiburan Tanah Air, tak heran jika chemistry keduanya sampai ke hati penonton. Melalui laman Instagram keduanya, Jonathan Frizzy dan Ririn cukup sering unggah momen kebersamaan saat di lokasi syuting.

Keduanya yang terlihat sangat dekat menuai ragam komentar dari warganet. Meski begitu, keduanya tetap totalitas dalam berakting untuk menyajikan tayangan sinetron yang dicintai masyarakat Indonesia.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti, Senin (6/9/2021).

2 dari 7 halaman

1. Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti cukup sering terlibat dalam satu sinetron, bahkan banyak akun fanbase yang mendukung sinetron Jonathan dan Ririn.

3 dari 7 halaman

2. Dua bintang sinetron ternama ini sukses membangun chemistry, maka tak heran banyak penonton yang terbawa alur cerita.

4 dari 7 halaman

3. Adu akting sebagai kekasih bahkan suami istri, kedekatan keduanya terbawa hingga luar syuting yang kerap menyita perhatian.

5 dari 7 halaman

4. Selalu sukses dalam setiap sinetron yang dibintangi, banyak penggemar yang menunggu project Jonathan Frizzy dan Ririn selanjutnya.

6 dari 7 halaman

5. Namun, kedekatan Jonathan dan Ririn saat syuting menuai pro dan kontra karena keduanya sudah mempunyai pasangan masing-masing.

7 dari 7 halaman

6. Meski begitu, keduanya tentu harus profesional dalam setiap membintangi sinetron.