Sukses

5 Zodiak Paling Drama, Tidak Bisa Santai Jalani Hidup

Saking dramanya, para pemilik zodiak ini kerap menanggapi sesuatu secara berlebihan.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang punya caranya sendiri dalam menjalani hidup. Ada orang-orang yang menjalani hidup dengan santai serta menikmati setiap momen yang dilalui dan ada pula yang terlalu serius, sehingga jarang meluangkan waktu untuk bersantai.

Selain itu ada pula orang-orang yang sering drama. Masalah sekecil apapun bisa buat orang-orang ini jadi drama. Tak heran jika saat mendapat masalah yang lebih berat, membuat dramanya semakin menjadi-jadi.

Jika dikaitkan dengan astrologi, rupanya beberapa zodiak ini paling drama. Saking dramanya, para pemilik zodiak ini kerap menanggapi sesuatu secara berlebihan. Akibatnya orang-orang ini tak bisa santai jalani hidup.

Apakah kamu termasuk di antaranya? Berikut 5 zodiak paling drama dan tak bisa santai jalani hidup, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (6/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Gemini

Seorang Gemini kerap terjebak dalam cerita yang ia bangun sendiri. Akan tetapi, pemilik zodiak ini memang cenderung menyukai kehidupan yang penuh lika-liku. Hal itu agar ia merasa hidupnya tidak membosankan.

Gemini bahkan bisa dengan sengaja membuat hidupnya mengalami kondisi yang seru. Ia terlibat dengan berbagai urusan dengan banyak orang karena menyukai kehidupan yang penuh dengan intrik dan drama yang unik. Tak heran jika ia jadi salah satu zodiak yang paling drama dan tidak bisa santai jalani hidup.

3 dari 6 halaman

2. Leo

Meski berjiwa pemimpin, namun rupanya Leo juga cenderung suka drama. Zodiak ini suka menjadi pusat perhatian dan menjalani kehidupan penuh konflik. Ia menganggap hidup yang banyak drama lebih seru. Hal ini membuat Leo cenderung jarang santai dalam hidupnya.

Leo adalah salah satu zodiak yang paling energik menjalani hidup. Ia suka bertemu dengan banyak orang, punya segudang kegiatan dan hal-hal untuk dipikirkan. Hal tersebut bertujuan agar hidupnya tidak membosankan.

4 dari 6 halaman

3. Cancer

Cancer menjadi salah satu zodiak yang dramatis karena ia cenderung lebih perasa dan sensitif dibandingkan orang lain. Zodiak ini terkadang menjalani hidup bak film drama karena ia lebih peka dan mudah menganggap segala sesuatunya secara berlebihan. Hal itu membuat dirinya jadi kurang santai menjalani hidup.

Meski demikian, bukan berarti cancer menyukai konflik di dalam hidupnya. Ia terkesan drama karena selalu lebih mudah menunjukkan respon yang luar biasa setiap kali dihadapkan pada masalah dalam hidup.

5 dari 6 halaman

4. Sagitarius

Pemilik zodiak Sagitarius kerap tak sadar jika ia bersikap dramatis. Zodiak ini merasa hidupnya sangat seru karena penuh dengan kejutan dan spontanitas tak terbatas.

Sagitarius orang pertama yang biasanya tahu gosip terbaru dari segala hal yang terjadi di sekitarnya. Namun sikapnya yang cuek, pemberani dan menyukai tantangan membuat Sagitarius menjalani kehidupan yang dramatis dan jarang santai.

6 dari 6 halaman

5. Pisces

Mirip dengan Cancer, seorang Pisces menjalani kehidupan yang dramatis karena ia punya kecenderungan menanggapi segala sesuatunya secara berlebihan. Selain itu ia juga lebih melibatkan perasaan dalam menghadapi sesuatu. Hal itu membuat Pisces jadi tak bisa santai jalani hidup dan terkesan drama.

Terkadang imajinasinya yang membuat ia bersikap drama. Pisces selalu bisa menciptakan romansa dari sebuah kejadian yang sebenarnya tidak luar biasa menjadi dramatis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini