Sukses

7 Detail Gaun Lesty Kejora saat Ngunduh Mantu, Dirancang Ivan Gunawan 3 Hari

Gaun yang dipakai Lesty, hanya dikerjakan selama 3 hari oleh Ivan Gunawan.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Lesty Kejora dan Rizky Billar kini telah di ujung perayaan. Prosesi pernikahan yang hampir memakan waktu sebulan ini telah digelar dengan serangkaian acara yang cukup panjang. Baru-baru ini, pasangan selebriti tersebut menggelar hajatan ngunduh mantu.

Momen sakral ini dilangsungkan pada hari ini, Minggu (5/9). Keseluruhan dari acara ini akan dibagi dalam 3 sesi, yaitu Manjalang Ka Rumah Mintuo, Ngunduh Mantu, dan Menuju Cinta Abadi. Di setiap acara pun Lesty tampil begitu memesona.

Jika dalam dua acara pertama kental dengan nuansa adat, pada Menuju Cinta Abadi tampak begitu berbeda. Pada momen terakhir tersebut, Lesty Kejora tampil menawan dengan gaun berwarna hitam yang serasi dengan Rizky Billar. Rupanya, gaun tersebut dirancang khusus oleh Ivan Gunawan.

Uniknya lagi gaun pedangdut itu dirancang secara singkat, yakni hanya tiga hari saja. Meski begitu, gaun tersebut tampak cocok dikenakan Lesty Kejora. Membuat penampilannya kian anggun dan menawan.

Berikut 6 detail gaun Lesty Kejora di acara Menuju Cinta Abadi, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (6/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Lesty Kejora mempercayakan desainer kondang, Ivan Gunawan untuk merancang gaun yang dipakai pada acara Menuju Cinta Abadi.

3 dari 8 halaman

2. Untuk detailnya, Ivan Gunawan memilih konsep modern dengan memadukan adat Minang pada atasannya.

4 dari 8 halaman

3. Gaun nuansa hitam tersebut tampak indah dengan selendang aksen V yang bertabur payet dan bordiran bunga.

5 dari 8 halaman

4. Rupanya gaun yang dipakai pedangdut tersebut, hanya dikerjakan selama 3 hari saja.

6 dari 8 halaman

5. Kesan mewah semakin diperkuat dengan aksesori bross berwarna silver di bagian perut dan kerudung warna hitam.

7 dari 8 halaman

6. Senada dengan Lesty, Billar pun tampil gagah dan menawan dalam balutan tuxedo klasik layaknya pengantin pria pada umumnya.

8 dari 8 halaman

7. Wajah cantiknya juga dirias dengan makeup glamor bernuansa bronze dan pink yang tetap natural dan flawless. Sementara kukunya terlihat cantik dan mewah sesuai dengan busana yang dikenakannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini