Sukses

Viral Aksi Penyanyi Dangdut Konser di Tengah Sawah, Tanpa Penonton

Konser dangdut di tengah sawah, warganet sebut penontonnya gaib.

Liputan6.com, Jakarta Musik dangdut menjadi jenis musik yang banyak disukai oleh masyarakat Tanah Air. Penggemar musik dangdut ini bahkan tak kalah banyak dari para penikmat musik lainnya seperti pop dan jazz.

Tak heran jika setiap ada konser dangdut, pasti langsung menarik perhatian masyarakat untuk berbondong-bondong menontonnya. Apalagi jika digelar dengan aksi panggung yang meriah. Penonton bisa datang sampai berdesakan.

Tapi, bagaimana jika konser dangdut yang lengkap dengan panggungnya ini tak ada yang menonton? Seperti halnya yang terjadi pada video yang dibagikan oleh akun TikTok @thynaghanas ini.

Dalam video yang diunggah, tampak beberapa penyanyi dangdut wanita lengkap dengan pengiring berupa organ sedang tampil di panggung yang ada di tengah sawah. Namun anehnya tak ada satu orang pun yang menonton. Di area sawah itu tampak sepi sekali.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Konser di Tengah Sawah

Dilansir dari akun TikTok @thynaghanas oleh Liputan6.com, Senin (6/9/2021) tampak panggung berdiri di tengah sawah. Panggung itu diketahui untuk konser dangdut yang sudah dilengkapi dengan beberapa penyanyi dangdut wanita, alat musik organ dan pemainnya, serta speaker.

Meski sudah lengkap bak konser yang meriah, suasana panggung yang berada di tengah sawah itu justru tampak sepi sekali. Tak ada satu orang pun sebagai penonton yang berada dekat dengan panggung.

Hanya tampak beberapa orang yang berlalu-lalang di jalanan pinggir sawah. Itu pun berada cukup jauh dari area panggung dangdut tersebut.

3 dari 4 halaman

Tetap Beraksi Tanpa Penonton

Meski digelar di tengah sawah dan sepi tanpa penonton, para pedangdut ini tetap beraksi dan melanjutkan nyanyiannya. Tampak juga dua wanita duduk di belakang penyanyi, di mana salah satunya sedang merapikan rambut yang sepertinya juga adalah penyanyi dangdut.

Beberapa pria juga tampak duduk dipinggir panggung yang diketahui sedang memainkan organ untuk mengiringi penyanyi dangdut tersebut.

@thynaghanas

Ita emon🥰

♬ suara asli - Thyna Ghanas - Thyna Ghanas
4 dari 4 halaman

Respons Kocak Warganet

Video yang diunggah pada Kamis (2/9/2021) lalu itu hingga kini sudah ditonton lebih dari 687 ribu views. Tak hanya videonya yang menarik perhatian, beragam komentar dari warganet juga kocak dan bikin ngakak.

"PENONTON GAIB..." tulis Daeng Tigie.

"buseeeeeeeeeeet deh yg nonton ampe ga keliatan y penuh banget" saut Eggy49.

"PROKES berhasil" tambah freedomsilver.

"Penonton online" timpal Walang sungsang.

"LUAR BIASA.. AKU SUKA SUASANA INI. PNONTONNYA TERLIHAT TENANG.. TIDAK SENGGOL SENGGOLAN" imbuh Fatih allam.

"jd ini yg namanya rumput bergoyang..asooy" komentar richii19.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini